Wednesday , 26 June 2019
Home / Bahan Bangunan / QUADRA Yang Tampil Elegan dan Menawan di IndoBuildTech Expo 2019

QUADRA Yang Tampil Elegan dan Menawan di IndoBuildTech Expo 2019

QUADRA Ultimate Design Surface, produk Eropa yang memahami keinginan konsumen

BAHAN BANGUNAN – Hadir dalam galeran pameran IndoBuildTech Expo 2019, QUADRA Ultimate Design Surface menampilkan sejumlah produk unggulan. Nah, bagi anda yang berkunjung ke pameran yang diselenggarakan di ICE BSD City mulai 20 hingga 24 Maret  2019 ini, bisa langsung mampir di booth QUADRA Ultimate Design Surface yang terletak di Hall 10, stand 10-2-1.

“QUADRA merupakan produk asal Eropa yang sudah menjadi merupakan tolok ukur dalam tren interior internasional, dengan gaya yang kerap diadopsi oleh para arsitek dan interior designer dunia. Sebagai trendsetter, Eropa mengerti tuntutan masyarakat modern, yaitu keinginan untuk sebuah terobosan baru penutup furniture yang mewah, elegan, dan luxurious, tetapi tahan lama dan sustainable,” ujar General Manager Marketing Quadra, Jimin Suman.

BACA JUGA :   Pikkoland Tawarkan Hunian Terintegrasi

Produk yang ditampilkan IndoBuildTech Expo 2019 diantaranya adalah, QUADRA for Countertop yakni penutup furniture yang tak hanya terlihat elegan dan menawan, tetapi juga memiliki performa di ukuran 320cmx160cm, 300cmx150cm, dan 240cmx120cm. QUADRA for Countertop tersedia dalam 5 jenis kategori yaitu Ultimate Stone, Ultimate Quartz, Ultimate Cemento, Ultimate Wood, dan Ultimate Metal.

Kemudian, koleksi produk terbaru dengan ketebalan 9 mm, yakni QUADRA Slimline. Ukuran yang tersedia antara lain 160x80cm dan 120x120cm dengan motif dan permukaan yang tak kalah cantiknya, guna menjawab kebutuhan pasar saat ini. QUADRA Slimline merupakan pilihan sempurna sebagai penutup lantai dan dinding.

BACA JUGA :   Cluster Halal MCIE Di Resmikan, Ekosistem Industri Halal Tanah Air

Sementara itu, pada lndoBuiIdTech Expo 2019 ini, QUADRA menampilkan berbagai macam pengaplikasian seperti furniture yang terbuat 100%, artwork sofa dengan panjang 3 m yang menggunakan motif Graniti Grigio. Ada juga motif Statuario Marmi dan Moon Gate yang elegan dan terbuat dari motif Quartz Noir yang akan menyambut pengunjung di Stand QUADRA.

Selain itu, di Stand QUADRA terdapat main entrance tunnel dimana semua sisi tunnel akan diaplikasikan QUADRA motif Statuario Gold dengan aksen LED lights yang memberikan aksen dramatis. Stand QUADRA terbagi menjadi beberapa ambience, dimana area Bathroom akan menampilkan vanity top dengan motif Persia Grigio yang diaplikasikan profile Sharknose dan feature wail Palisandro Classico dengan format Bookmatch, sedangkan area Kitchen akan menampilkan kitchen island menggunakan motif Graniti Noir dengan profiie Sharknose dan kitchen counter menggunakan motif Quartz Noir dengan profile Sharknose.

Check Also

Permintaan Kios Masih Tinggi, Moizland Bangun MTC Tanah Abang

Prosesi ground breaking MTC Tanah Abang yang dikembangkan oleh Moizland Development BERITA PROPERTI – Perusahaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link