Friday , 20 September 2019
Home / Sekitar Kita / Ramadhan, REI Dan BTN Bagikan 32 Rumah Gratis

Ramadhan, REI Dan BTN Bagikan 32 Rumah Gratis

Usai Press Conference Ramadhan Rumah Impian
Usai Press Conference Ramadhan Rumah Impian, Senin 8 Juni 2015

SEKITARKITA-Realestat Indonesia (REI) kembali menggelar program, Ramadhan Rumah Impian yang merupakan bentuk dari tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat tidak mampu. Tahun ini, program Ramadhan Rumah Impian digelar di 12 DPD REI yang meliputi REI Sulawesi Selatan, REI Jawa Timur, REI Jawa Barat, REI DKI Jakarta, REI Sumatera Selatan, REI Banten, REI Batam, REI Kalimantan Selatan, REI Kalimantan Barat, REI Jambi, REI Riau, dan REI Sumatera Utara.

Ketua Umum DPP REI Eddy Hussy mengatakan, semakin banyaknya dukungan dari pengembang dan stakeholder terhadap Program Ramadhan Rumah Impian, maka jumlah rumah gratis yang diberikan kepada masyarakat tidak mampu bertambah menjadi 32 unit. Sementara pada program yang sama tahun lalu, rumah gratis yang diberikan sebanyak 10 unit.

“Program Ramadhan Rumah Impian tahun ini merupakan yang kelima kalinya. Pelopornya adalah DPD REI Sulawesi Selatan pada tahun 2010 lalu. Tahun ini, kami mendapatkan dukungan penuh dari Bank BTN dan Mowilex serta SMF.  Program ini bertujuan memberikan rumah bagi masyarakat kurang mampu. Oleh karena itu, kepada para pengembang dihimbau untuk tidak hanya berbisnis dan mencari untung, tetapi juga memperhatikan hal-hal lainnya seperti melakukan program CSR bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Eddy Hussy kepada wartawan, Senin (8/6/2015).

Direktur Utama Bank BTN Maryono menegaskan, ikut sertanya Bank BTN dalam program Ramadhan Rumah Impian merupakan wujud komitmen bank tersebut dalam berperan aktif meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang tidak mampu. Ini juga termasuk sumbangan dalam mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan oleh pemerintah saat ini.

“Kami melakukan sinergi untuk membantu masyarakat tidak mampu dengan memberikan bantuan rumah gratis yang akan diberikan selama bulan Ramadhan. Semoga dengan program ini, dapat meringankan tingginya kebutuhan terhadap hunian saat ini, terlebih bagi masyarakat tidak mampu,” jelas Maryono.

Check Also

Salurkan Qurban ke 100 Masjid di Jakarta, Bank DKI Juga Punya Tabungan Qurban

SEKITAR KITA – Memanfaatkan momentum Idul Adha 1440 H, Bank DKI menunjukkan kepedulian sosial kepada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link