Sunday , 22 September 2019
Home / Properti / Perkantoran & Kawasan Komersial / Ramaikan Pasar Perkantoran Di Jakarta

Ramaikan Pasar Perkantoran Di Jakarta

Pasokan dan permintaan gedung perkantoran di Jakarta menunjukkan tren meningkat. Pasokan diprediksi terus meningkat seiring menguatnya permintaan terutama dari perusahaan-perusahaan domestik maupun perusahaan patungan lokal dan asing.
Graha Salemba merupakan gedung perkantoran yang akan dipasarkan secara end block, alias dijual secara keseluruhan berikut denga sertifikat tanahnya. Hal ini memberikan satu pilihan utama bagi para investor untuk mengembangkan usahanya karena kepemilikan sesuatu gedung merupakan prestige yang cukup tinggi dibanding hanya memiliki satu bidang perkantoran di dalam gedung.
Dengan konsep bangunan yang megah dan elegan, Graha Salemba juga memberikan prestige pada perusahaan. Selain itu, lokasinya yang berada di kawasan salemba Jakarta Pusat dengan menempati posisi  di hook.
Graha Salemba sebagai salah satu gedung perkantoran monumental modernis terbaru dibangun dengan konsep elegan, unik, modern dan futuristik. Gedung ini terdiri dari 4 lantai dibangun diatas lahan 834 meter persegi. Hingga saat ini, proses pembangunan dalam tahapan finishing.
“Kami melihat permintaan yang kuat sepanjang tahun ini untuk sektor properti di Indonesia, di mana harga properti masih naik signifikan terutama Jakarta dan sekitarnya,” kata  Mark Hazel, General Manager dari MIR (Mandiri Inti Realty).
Gedung perkantoran tersebut ditawarkan dengan harga Rp.42 Miliar.
Graha Salemba dibangun dengan konsep Modern Architecture – memaksimalkan penggunaan alluminium composite panel dan meminimalkan penggunaan kaca sehingga memberikan kesan elegan dan futuristik. Gedung didesain dengan konsep komposisi bidang-bidang monumental modernis yang menjadikan gedung ini tampak megah.
Untuk target marketnya sendiri, dikatakan Mark, tentunya market yang kita bidik yakni perkantoran umum. Bahkan dengan konsep tersebut, gedung ini juga bisa dimanfaatkan sebagai training center ataupun sebagai lembaga pendidikan, bahkan ada juga yang akan menjadikan sebagai ritel karena floorplatenya cukup lebar,” jelas Mark.
Hingga saat ini, Mandiri Inti Realty telah membangun sejumah gedung perkantoran diantara Graha MIR, Graha Pramuka dan Graha Salemba.“ ke depan kita ada beberapa lahan masih dalam tahap master planning untuk dijadikan residensial atau mixed use. Untuk sementara ini, kita fokus pada ketiga produk ini dulu,” ujarnya.
MIR juga sudah expansi ke pelayanan marketing konsultan, terutama bagian sewa-menyewa perkantoran di daerah Central Business District (seperti Sudirman, Kuningan, Thamrin dan TB Simatupang).
Marketing konsultan tersebut berdiri dengan bendera terpisah dengan merek “get-realty.com”. Di website tersebut, perusahaan dapat mempelajari stok ruang kantor yang tersedia di kawasan perkantoran, serta detil dan foto.
Track record konsultan get-realty.com juga sudah luas, melayani pencarian kantor untuk perusahaan ternama seperti Idemitsu, KOHLER dan perusahaan lainnya
Dijelaskan Mark, website ini untuk mempermudah perusahaan yang sedang mencari ruang sewa kantor, terutama di kawasan perkantoran seperti CBD dan TB Simatupang. Kita sudah membuat satu tim marketing consultant yang bisa membantu proses pencarian ini. selain itu kami juga dapat membantu memasarkan pemilik ruang kantor, baik per unit maupun per gedung.

Check Also

Perkantoran Kelas Atas The SIMA Office Tower Mulai Dipasarkan

BERITA PROPERTI – Kawasan TB Simatupang semakin menunjukkan eksistensinya sebagai kawasan bisnis baru di Jakarta. Dukugan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link