Thursday , 17 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Rambah Yogyakarta, HK Kembangkan Hunian Vertikal

Rambah Yogyakarta, HK Kembangkan Hunian Vertikal

Stand HK Realtindo di REI Expo 2015

Stand HK Realtindo di REI Expo 2015

BERITA PROPERTI-PT HK Realtindo, melalui anak usaha PT. Hutama Karya (Persero) yang bekerjasama dengan PT. Anugerah Tri Artha meluncurkan kawasan hunian vertikal yang terintegrasi dengan kondotel berkelas premium di pusat kota Yogyakarta. Proyek bernama H Residence Royal Bintaran ini dekat dengan kawasan-kawasan penting di Yogyakarta.

Proyek ini terletak di kawasan bernuansa royal heritage, Jl. Bintaran Kidul No. 2, sebelah Timur Keraton Yogyakarta. Berdekatan dengan kawasan wisata Malioboro, Pasar Beringharjo, dan Stasiun Kereta Yogyakarta. H Residence Royal Bintaran akan menjadi kawasan hunian vertikal berkelas yang paling dekat dengan Keraton Yogyakarta atau titik nol Kota Yogyakarta.

Direktur Utama PT. HK Realtindo Muhammad Fauzan mengatakan, H Residence Royal Bintaran akan menjadi salah satu pilihan investasi yang prospektif. Proyek ini juga akan memberikan added value bagi Yogyakarta karena menyediakan layanan shortstay maupun longstay sehingga menambah kenyamanan bagi para wisatawan, traveler ataupun businessman yang berkunjung ke salah satu tujuan wisata utama Indonesia ini.

“H Residence merupakan proyek unggulan HKR. Kami senang sekali bisa turut mengembangkan kota Yogyakarta yang legendaris ini dengan salah satu proyek terbaik kami, H Residence Royal Bintaran. Proyek ini kami harap bisa menjadi ikon baru kota Yogyakarta,” ujar Muhammad Fauzan dalam siaran persnya kepada propertynbank.com.

H Residence Royal Bintaran Yogyakarta berdiri di atas lahan seluas 3.420 meter persegi yang terdiri dari 246 unit apartemen, 144 unit kondotel premium, dan kawasan komersial yang melengkapi gedung setinggi sepuluh lantai ini. “Ini merupakan proyek prestisius yang kami garap bersama dengan HK Realtindo secara spesial. H Residence Royal Bintaran dengan bangga mengusung konsep apartemen & kondotel bernuansa Modern yang mewah dan tetap mengusung kearifan lokal di kota Yogyakarta,” ujar  President Director & CEO PT. Anugerah Trti Artha Augustinus Indriarto. Ditargetkan, H Residence Royal Bintaran akan selesai dibangun dan siap diserahterimakan kepada penghuni pada semester pertama 2018 mendatang.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*