Monday , 17 December 2018
Breaking News
Home / Properti / Perkantoran & Kawasan Komersial / Rampungkan Gran Rubina, Triyasa Kembangkan Kondominium

Rampungkan Gran Rubina, Triyasa Kembangkan Kondominium

Gran Rubina Business Park

Gran Rubina Business Park

PROPERTI- PT Triyasa Propertindo telah merampungkan proyek perdananya, Tower I Gran Rubina Business Park  di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.  Saat ini Gran Rubina Tower 1 telah dibangun dan sudah memasuki tahap serah terima. Tower yang berstatus strata title ini memiliki 21 lantai dengan luas 34,000 m2.

Gedung perkantoran ini merupakan proyek akusisi tanah milik PT Bakrie Swasakti Utama (BSU) di seluas 3 ha kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Komplek perkantoran berkonsep Green Development itu akan terdiri dari 3 tower.

Direktur Triyasa Budi Lesmana menjelaskan, Triyasa Propertindo memulai debutnya sebagai property developer pada Januari 2011. Dua pencapaian awalnya sebagai Divisi Komersial PT Tiara Marga Trakindo (TMT Group) adalah pekerjaan Gedung TMT 1, bangunan berlantai 17 dengan luas 23.000m², dan merenovasi Gedung TMT 2 (dulu Gedung Trakindo Utama) setinggi 4 lantai dengan luas 6,000m², yang selesai dibangun pada tahun 2009, berlokasi di Jalan Cilandak KKO, Jakarta Selatan.

“Di tahun 2015 ini, Gran Rubina Tower 1 berubah nama menjadi Generali Tower at Gran Rubina Business Park. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi Triyasa kepada perusahaan asuransi asal Italia, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) yang telah membeli sebanyak 5 lantai atau setara dengan 40 unit,” jelas Budi Lesmana pada jumpa pers, Jumat 7/8 lalu.

Dikatakan Budi, selain proyek Gran Rubina, sudah ada proyek properti lainnya yang ada dalam rencana kerja Triyasa berupa kondominium di bilangan Jakarta Selatan yang menyasar segmen menengah atas sebanyak tiga menara. Saat ini proyek tersebut sedang dalam proses akuisisi dan perijinan tanah seluas 14.000 m2 dan rencananya akan diluncurkan pada awal tahun 2016. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*