Thursday , 17 October 2019
Home / Nasional / Ekonomi / Ray White Indonesia Raih Penghargaan

Ray White Indonesia Raih Penghargaan

Memiliki jaringan hingga 150 kantor di Indonesia, agen properti Ray White Indonesia dianugerahi penghargaan dalam Franchise Market Leader 2014. Agen properti asal Australia itu, dinilai berhasil dalam pengembangan bisnisnya oleh majalah Info Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia untuk kategori Agen Properti Indonesia.
CEO Ray White Indonesia, Johann Boyke Nurtanio yang menerima penghargaan mengatakan, dari segi jumlah jaringan kantor, omzet penjualan dan penguasaan market share, Ray White Indonesia adalah market leader di Indonesia. Kedepan, agen properti ini akan terus meluaskan jaringan  kantor-kantornya ke kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.
“Saat ini 150 kantor Ray White dan lebih dari 3,000 Marketing Executive tersebar di 20 kota besar di Indonesia. Rencana kami akan mengembangkan total 200 kantor sampai dengan tahun 2017. Dan penghargaan ini dapat dijadikan salah satu elemen dalam mengukur kekuatan serta pertumbuhan merek Franchise dari Ray White di Indonesia dan juga dapat dijadikan evaluasi terhadap kinerja merek bisnis kami,” jelas Johann Boyke Nurtanio.
Ditambahkan Johann Boyke, Ray White telah memiliki kantor di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Kantor-kantor Ray White tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan dan Makassar.  
Dalam memberikan penghargaan, Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan majalah Info Franchise melakukan survei yang bertujuan untuk mengetahui posisi suatu merek bisnis franchise, serta kekuatan mereknya diantara merek kompetitornya. Survei dilakukan sepanjang Januari 2013 hingga April 2014 ini memperlihatkan pertumbuhan suatu merek Franchise.

Check Also

Kadin Properti

Sektor Properti Nasional Perlukan Keselarasan Regulasi dan Insentif Fiskal

INDUSTRI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link