Saturday , 24 June 2017
Home » Indeks Berita » Rayakan 25 Tahun, ERA Apresiasi Top Broker

Rayakan 25 Tahun, ERA Apresiasi Top Broker

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita menyerahkan piala kepada Top Member Broker ERA Galaxy Hendro Sutantio didampingi Moedjianto.

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita menyerahkan piala kepada Top Member Broker ERA Galaxy Hendro Sutantio didampingi Moedjianto.

BERITA PROPERTI-ERA Indonesia menggelar acara tahunan, penghargaan ERA National Business Conference XXV (NBC XXV) pada tanggal 8 Februari 2017 lalu. Event yang berlangsung di Grand Ballroom Ritz Carlton, Jakarta ini, bertepatan dengan perayaan 25 tahun ERA di Indonesia dan mengusung tema One ERA, ERA Number One.

President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa mengatakan, ERA dapat meningkatkan omzet tahun 2016 berbanding tahun 2015. ERA juga sangat optimis untuk tahun 2017 karena kebijakan pemerintah yang mendukung bisnis properti di tanah air seperti adanya Tax Amnesty, Pph Penjual 2.5%, Free BPHTB maksimal 2 Milyar Rupiah, suku bunga KPR turun (< 7%), dan tentunya warga negara asing dapat membeli properti.

“ERA Indonesia selalu menjadi yang terdepan, diterima dan diakui masyarakat dan mampu melaju cepat dan meraih segudang prestasinya tidak hanya nasional namun juga internasional. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa,” ujar Darmadi Darmawangsa dalam keterangan tertulisnya kepada Property&Bank.com.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita yang menyerahkan penghargaan kepada Top Producer Associate (Overall) dan Top Member Broker (Overall). Acara juga dimeriahkan dan dihibur oleh Syahrini pada malam harinya yang juga memandu perayaan 25 tahun ERA Indonesia.

Acara didukung penuh oleh PT. Intiland Tbk, Jababeka, Sinar Mas Land, Podomore Golf View, Samsung, Citra Garden City, Citra Grand City, Sentul City, West Vista, BCA, CIMB Niaga, Bank Panin, Bank Muamalat, Rumah.com, OLX, Rumah123.com, Bank BTN, OCBC NISP, Bank Mandiri, Bank CCB Indonesia dan Jawa Pos.

ERA merupakan pelopor bidang broker properti dengan sistem waralaba yang didukung oleh sekitar 6000 Marketing Associates (MA) di 147 kantor Member Broker (MB). ERA pun rutin melaksanakan pelatihan berjenjang bagi Member Broker dan Marketing Associates agar senantiasa dapat memenuhi standar tinggi ERA dalam profesionalisme.

Kantor-kantor ERA sudah tersebar di Jakarta, Surabaya, Jember, Manado, Bandung, Jogjakarta, Bali, Solo, Malang, Cirbeon, Semarang, Tegal, Samarinda, Makassar, Lombok, Palembang serta Balikpapan, ERA Indonesia kembali memperluas jaringan dengan dibukanya kantor-kantor ERA di kota Bandung, Tangerang dan DKI Jakarta.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*