Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Rayakan HUT ke 48, APL Gelar Investment Day

Rayakan HUT ke 48, APL Gelar Investment Day

Assistant Vice President Agung Podomoro Land, Alvin Andronicus (tengah) menjelaskan salah satu proyek Agung Podomoro Land

BERITA PROPERTI – Merayakan hari ulang tahunnya yang ke 48, Agung Podomoro Land (APL) menggelar kegiatan secara serentak di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta, bertema Agung Podomoro Investment Day. Dalam acara tersebut, Agung Podomoro menyajikan pameran properti yang menampilkan properti yang dikembangkannnya, terutama yang berada di luar pulau Jawa.

Assistant Vice President Agung Podomoro Land, Alvin Andronicus mengatakan, pameran ini dilakukan guna menjawab keinginan dari masyarakat yang terus menantikan produk-produk terbaru Agung Podomoro Land. Dengan diadakannya pameran tersebut, kata Alvin, pihaknya berharap dapat senantiasa memenuhi harapan masyarakat akan sebuah produk properti berkualitas terbaik.

“Kami ingin masyarakat Indonesia mengenal  lebih dekat produk properti Agung Podomoro Land di kota-kota luar Pulau Jawa, seperti  Medan, Batam, Balikpapan, Samarinda dan sebagainya,” kata  Alvin Andronicus, Kamis (21/9) dalam keterangan resmi. Invesment Day ini, lanjutnya, telah berlangsung sejak bulan Mei 2017 itu dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Agung Podomoro Land, sambung Alvin, saat ini tengah bersiap meluncurkan proyek terbaru dalam waktu dekat. Proyek yang rencananya berupa hunian eksklusif di daerah pariwisata ternama di Indonesia itu, diperkirakan pada kuartal ke-4 tahun 2017 ini akan mulai diperkenalkan dan segera untuk dipasarkan.

Selain Investment Day, Agung Podomoro juga menampilkan tema One Smile in Diversity. Melalui tema ini, perusahaan kembali menekankan komitmen untuk senantiasa memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat.  One Smile in Diversity merupakan kampanye yang diluncurkan dalam rangka menyambut HUT ke – 48 sekaligus menyambut Hari Pelanggan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*