Thursday , 17 August 2017
Home » Bahan Bangunan » Re-painting pagar Monas oleh Jotun

Re-painting pagar Monas oleh Jotun

Foto jotun 1Program CSR ( Corporate Social Responsibilty) bertajuk ”Jotun Warnai Dunia” kembali diadakan oleh PT. Jotun Indonesia dengan melakukan pengecatan kembali pagar kawasan Monumen Nasional (Monas) bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta dan kantor pengelola kawasan Monas. Pengecatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh di tanggal 10 November 2015.
“Program ini merupakan bentuk kontribusi kami terhadap pembangunan dan perawatan infrastruktur public. Dan kami sangat bangga karena kali ini diberikan kepercayaan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengecat ulang pagar kawasanMonas sebagai salah satu aset milik public,“ ujar Eric Mallace, selaku Presiden Direktur PT. Jotun Indonesia.
Pengecatan ulang ini dilakukan dalam waktu satu bulan, melibatkan 17250 personil PNS Pemprov DKI. Pada kesempatan ini, Jotun mendukung pengecatan kembali pagar kawasan Monas dengan memberikan sejumlah produk decorative Jotun dengan full paint system yaitu satu lapis cat dasar dan dua lapis top coat dengan varian Jotashield Extreme untuk bagian pagar tembok.
Hal ini sesuai dengan instruksi dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, yang menggagas “Bulan Bhakti untuk Pahlawan” selama bulan November ini.
“Monumen Nasional adalah tugu yang didirikan untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari pemerintah colonial Hindia Belanda. Lokasi Monas yang berada di pusat pemerintahan DKI Jakarta menjadikannya pusat perhatian dari banyak pihak. Untuk itu, sangatlah penting menjaga dan merawat penampilan seluruh kawasan Monumen Nasional agar tetap indah dan nyaman. Karenanya, dengan semangat ‘Bulan Bhakti Pahlawan’, saya bermaksud mengajak seluruh rekan PNS untuk berkontribusi nyata. Salah satunya melalui pengecatan ulang pagar Kawasan Monas,” jelas Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*