Sunday , 17 November 2019
Home / Nasional / Ekonomi / REI Bagikan Rumah Gratis

REI Bagikan Rumah Gratis

Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, Realestat Indonesia (REI) selaku organisasi pengembang di Indonesia, mencanangkan program rumah gratis bagi masyarakat tidak mampu. Khusus di bulan Ramadhan, REI meluncurkan program Ramadhan Rumah Impian (RRI).
RRI tahun ini diselenggarakan oleh 8 DPD REI, yaitu:  REI Sulawesi Selatan, REI Jawa Timur, REI Jawa Barat, REI DKI Jakarta, REI Sumatera Selatan, REI Batam, REI Kalimantan Selatan dan REI Banten. Rumah siap huni tersebut merupakan sumbangan yang diberikan oleh para pengembang anggota REI dan pemangku kepentingan.
“DPP REI kemudian mengangkat program yang sangat bagus dan baik ini ke tingkat nasional agar seluruh DPD REI dapat ikut berpartisipasi. Demikian juga dengan para stakeholder kami mengajak untuk bersama-sama REI berpartisipasi sehingga semakin banyak lagi masyarakat yang bisa terbantu,” ujar Eddy Hussy, Ketua Umum DPP REI di sela-sela kegiatan pemberian rumah gratis di kawasan Perumahan Mustika Grande, Bekasi pada Kamis, 10/7.

Check Also

South Quarter

Turun 23,4 Persen, Intiland Bukukan Pendapatan Usaha Rp1,9 Triliun

EMITEN PROPERTI – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) melaporkan pencapaian hasil kinerja keuangan per …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link