REI DKI Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Indeks Berita / REI DKI Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

REI DKI Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

REI DKI Jakarta buka puasa bersama 1000 anak yatim

REI DKI Jakarta buka puasa bersama 1000 anak yatim

SEKITAR KITA – Asosiasi pengembang daerah, DPD REI DKI Jakarta menggelar acara Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim & Dhuafa Tahun 2017. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan “REI DKI Jakarta Berbagi 2017” yang terdiri dari 3 kegiatan utama, yakni: 1) Bersih-Bersih Mesjid (BBM), 2)Renovasi Yayasan/Panti, dan 3)Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Seribu Anak Yatim & Dhuafa.

“Apa yang kami lakukan ini tentu menjadi momen yang penting dalam rangka menggugah kepedulian, pengertian dan pemahaman nilai-nilai kebangsaan Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, terutama untuk anak-anak yang hadir,” ujar Ketua DPD REI DKI Jakarta Amran Nukman HD.

Kegiatan ini, kata Amran, merupakan tahun ke-13 diselenggarakannya Buka Puasa Bersama & Pemberian Santunan Anak Yatim & Dhuafa secara rutin. Tahun ini sedikit lebih istimewa karena mendapat dukungan dari Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI, sehingga tempat penyelenggaraan kegiatan dapat dilakukan di Gedung Dwiwarna Purwa – Lemhannas.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Buka Puasa Bersama 1000 anak Yatim dan Dhuafa Ghofar Rozaq Nazila, menjelaskan bahwa acara hari ini dihadiri oleh sebanyak 1018 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari 19 yayasan/panti asuhan yang tersebar di wilayah DKI Jakarta.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Lemhanas dan jajarannya, serta para donatur yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan hari ini. Ini bagian dari rasa berbagi kami para pengembang yang tergabung di REI DKI Jakarta sebagai bagian dari anak bangsa yang punya kepedulian tinggi terhadap sesama,” ucap Ghofar.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*