Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Sekitar Kita / REI Sediakan 1.000 Paket Murah

REI Sediakan 1.000 Paket Murah

Ketua Umum DPP REI Eddy Hussy

Ketua Umum DPP REI Eddy Hussy

SEKITARKITA-Realestat Indonesia (REI) berpartisipasi dalam kegiatan  Bazar Paket Murah Bagi Keluarga Rusunawa  di Jakarta yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Dinas Perumahan dan Gedung Pemprov DKI serta Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP).

Bazar tersebut diselenggarakan secara serentak pada hari ini (5 Juli) di 12 lokasi rumah susun sewa (rusunawa)  di DKI Jakarta, yang diikuti oleh segenap instansi Pemda DKI Jakarta,  perusahaan dan asosiasi terkait.

Ketua Umum DPP REI Eddy Hussy mengatakan, kesejahteraan masyarakat menjadi salah satu perhatian REI dari dulu. Untuk DKI Jakarta, REI berusaha agar tercipta budaya tinggal yang baik dengan kepedulian dan kepekaan sosial yang tinggi. Tinggal di rusunawa merupakan suatu budaya baru yang sangat berbeda.

Sementara itu, Ketua DPD REI DKI Jakarta Amran Nukman menjelaskan, REI berpartisipasi dalam bazar tersebut dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat melalui penjualan paket murah kepada masyarakat yang tinggal di Rusunawa Penjaringan Jakarta Utara. “Keikutsertaan REI dalam acara ini sebagai wujud kepedulian dari asosiasi kepada sesama melalui kegiatan tanggung jawab sosial kepada masyarakat,” jelas Amran.

Stand REI akan menjual sebanyak  1.000 paket yang berisi kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, gula pasir, dan teh senilai Rp 40 ribu/paket. Masyarakat kurang mampu yang tinggal di Rusunawa Penjaringan dapat membeli paket murah tersebut dengan harga hanya Rp 20 ribu/paket.

Keikutsertaan REI dalam Bazar Paket Murah ini merupakan salah satu cara organisasi  memaknai tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Saat ini anggota REI juga tengah melaksanakan program Ramadan Rumah Impian, berbagi 31 rumah gratis kepada masyarakat tidak mampu di 11 provinsi di Indonesia. Anggota REI juga  mendukung penuh program sejuta rumah pemerintah agar dapat terwujud nyata.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*