Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / REI Tawarkan Kerjasama 16 Proyek Kepada Peserta Kongres FIABCI Dunia

REI Tawarkan Kerjasama 16 Proyek Kepada Peserta Kongres FIABCI Dunia

Garuda Wisnu Kencana (GWK), ditawarkan kepada investor di Kongres FIABCI Dunia, Dubai, 2018. (wikipedia)

BERITA PROPERTI – Pada kongres FIABCI Dunia (World Congress FIABCI) ke-69 yang diadakan di Dubai, Uni Emirat Arab dari 28 April hingga 1 Mei 2018 lalu, juga digelar Indonesia Dubai Realestat Investment Forum. Agenda ini adalah menawarkan kerjasama proyek-proyek properti di Indonesia kepada para investor di Dubai.

Dalam forum tersebut, sedikitnya terdapat 16 proyek senilai total Rp 128,96 triliun yang ditawarkan. Managing Director Dubai Realestat Institute, Mahmood Hesham El Burai mengatakan bahwa forum ini membuka kesempatan bagi para investor Dubai untuk berinvestasi properti di Indonesia. Menurut dia, Indonesia memiliki pasar yang cukup besar ditopang jumlah penduduk yang besar dan meningkatnya kelas menengah atasnya.

“Dubai terus mengembangkan diri sebagai pusat properti dunia. Oleh karena itu forum ini tepat sekali untuk memberikan informasi dan gambaran investasi properti di Indonesia kepada pengusaha di sini,” kata Mahmood dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata menyambut baik antusiasme yang ditunjukkan pengusaha di Dubai tersebut. “Proyek-proyek yang ditawarkan adalah yang terbaik dan kami berharap forum ini dapat tindaklanjuti dalam bentuk yang lebih kongkrit antar business to business entity,” ujar Soelaeman Soemawinata.

Ke-16 proyek properti nasional yang ditawarkan REI dalam Indonesia Dubai Realestat Investment Forum antara lain proyek Anai International Resort di Padang (Sumbar), Mandeh Resort Paradise di Mandeh (Sumbar), Tanjung Buton Forest City di Dumai (Riau), Alam Sutera Realty di Serpong (Banten), dan Garuda Wisnu Kencana di Bali.

Kemudian proyek Citra Plaza Kemayoran City di Jakarta, Citra Towers Kemayoran Business District di Jakarta, Kota Jababeka di Cikarang (Jawa Barat), Eureka Creative City di Jakarta, Jimbaran Village di Bali, Multi Business Strategy di Jakarta, Integrated Concept Office SOHO Residensial di Tangerang Selatan (Banten), Pekanbaru Park di Riau, dan Housing Finance Company.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*