Monday , 25 March 2019
Home / Breaking News / Reklamasi Sukses Di Negeri Tirai Bambu

Reklamasi Sukses Di Negeri Tirai Bambu

foto international IU2INTERNASIONAL-Awalnya wilayah ini hanyalah pulau terpencil di Hongkong dan sepi penghuni. Lewat reklamasi di sebelah utara, timur dan timur laut Hongkong, Tung Chung kini berubah wajah menjadi kota baru dengan magnet utamanya bandara international Hongkong dan wisata belanja. Di pusat belanja Citygate, Anda bisa membawa pulang produk branded asli setengah harga.

Tidak sulit untuk mencapai kawasan Tung Chung. Menggunakan kereta api (MTR) hanya butuh waktu kurang dari 1 jam dari pusat kota Hongkong untuk mencapai kawasan ini. Ada juga alat transportasi lain seperti bus atau fery untuk menuju wilayah ini.

Keputusan relokasi bandara internasional dari Kai Tak Airport ke Chek Lap Kok, adalah salah satu faktor utama yang  mempercepat pengembangan Tung Chung. Didukung transportasi masal yang terintegrasi, dalam waktu singkat kawasan ini langsung berkembang menjadi pusat pertumbuhan baru dengan berbagai proyek hunian dan komersial serta pusat belanja yang berkelas.

Pemerintah Hongkong bekerjasama dengan swasta membangun perumahan berupa apartemen murah dan apartemen mewah di sini. Mereka juga membangun hunian vertikal dengan sistem sewa untuk menampung masyarakat yang tak mampu membeli hunian. Salah satunya adalah tiga blok perumahan sewa publik di Fu Tung Estate yang terdiri dari 2.640 unit kepemilikan rumah dan 1.664 unit sewa . Ada juga Yat Tung Estate, kawasan pengembangan terpadu baru yang terdiri dari dua puluh blok menara 40 ke arah selatan dari pusat kota,  tidak jauh dari desa nelayan di Tung Chung Bay. Permukiman ini dilengkapi dengan taman kanak-kanak , sekolah dasar dan menengah, pusat perbelanjaan , tempat parkir mobil dan transportasi terintegrasi yang menghubungkan mereka ke berbagai tujuan.Surga Belanja dan Kuliner.

Selain memiliki kawasan tepi laut yang indah, Tung Chung Town Centre menawarkan surga belanja dan makanan yang mengundang. Berbagai toko-toko , restoran , bioskop dan fasilitas hiburan yang  menarik tersedia disini. Yang paling menarik selain berbagai restoran adalah Citygate Outlets menawarkan factory outlet merek high end dengan diskon besar sampai 60 %. Disini anda bisa membeli sepatu Bally atau tas Coach asli dengan harga murah. Magnet ini membuat Tung Chung ramai saban hari dikunjungi pelancong dari berbagai negara membelanjakan uangnya disini.

Citygate Outlets adalah magnet utama selain bandara international. Berada di jantung kota baru ini  yang dihubungkan oleh MTR Tung Chung dan terminal bus, sehingga membuat Tung Chung menjadi mudah dikunjungi. Dikembangkan seluas 46,000 m2, pusat belanja ini menawarkan berbagai, hiburan, gerai makanan yang tersebar di lima lantai . Di luar mal, dibagian taman di buat air mancur khusus yang mampu mengikuti  irama musik secara teratur . Pendek kata, Tung Chung adalah pelajaran properti dari negeri tirai bambu, bagaimana mengembangkan sebuah kawasan sepi terpencil di ujung Hongkong, menjadi kawasan kota baru yang dikunjungi  jutaan  pelancong yang menghamburkan uangnya ke sini.

Check Also

Dukung Green Building, MHE-Demag Hadirkan Perangkat Efisien dan Pintar  

BERITA PROPERTI – Krisis energi yang menjadi momok menakutkan, harus disikapi dengan serius oleh semua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 157

Pesan Sekarang!
close-link