Thursday , 17 August 2017
Home » Indeks Berita » Rektor UP Lantik Pengurus KAUP 2017-2019

Rektor UP Lantik Pengurus KAUP 2017-2019

Pengurus KAUP 2017-2019 dan Rektor Universitas Pancasila usai dilantik

Pengurus KAUP 2017-2019 dan Rektor Universitas Pancasila usai dilantik

UMUM – Ketua Keluarga Alumni  Universitas Pancasila (KAUP) 2017-2019 yang terpilih beberapa waktu lalu, Indra Utama, bersama jajaran pengurusnya dilantik oleh Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Wahono Sumaryono, Sabtu (3/6) lalu. Pelantikan di kampus Universitas Pancasila, Jakarta Selatan itu juga dihadiri civitas akademi lainnya seperti Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Dewan Penasehat dan sejumlah alumni.

“Dengan adanya kepengurusan KAUP maka bisa bersama-sama untuk mengembangkan dan meningkatkan Universitas Pancasila. Peran alumni sangat penting untuk memberikan masukan dan informasi. Sehingga ke depan para alumni bisa berkontribusi dan berperan untuk membantu para lulusan Universitas Pancasila,” ujar Rektor dalam sambutannya.

Dikatakan Rektor, agar bisa berperan di masyarakat maka para lulusan dan alumni Universitas Pancasila (UP) harus menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila. Apalagi Pancasila merupakan falsafah dan dasar negara Indonesia. Oleh karena itu Pancasila harus menjadi kekuatan bagi para mahasiswa, alumni dan masyarakat lainnya.

Sementara itu Ketua KAUP 2017-2019, Indra Utama mengatakan, alumni di kepengurusan KAUP bersatu bertekad untuk memberikan kontribusi maksimal untuk kampus ini. Menurutnya, saat ini ada 52 ribu alumni dari Universitas Pancasila. Dengan demikian, katanya, Univeritas Pancasila tidak diragukan kredibilitasnya.

“Target para alumni yang utama lainnya menjadi Universitas Pancasila sebagai Universitas Bebas Narkoba. Oleh karena itu bersama -sama rektorat dan yayasan maka para alumni akan mengusulkan membuat kegiatan penyuluhan, screening test secara berkala dan assesment

bagi mahasiswa Universitas Pancasila,” ujar Indra yang merupakan CEO Jurnalis Grup (penerbit Majalah Property&Bank, Majalah MyHome dan Majalah Benchmark).

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*