Thursday , 24 October 2019
Home / Apa Kabar / Repower Asia Indonesia, Tumbuh Berkat Paduan Dua Kekuatan Besar

Repower Asia Indonesia, Tumbuh Berkat Paduan Dua Kekuatan Besar

cover majalah Property&Bank
Cover Majalah Property&Bank edisi 164, bulan September 2019

APA KABAR – Pembaca setia Majalah Property&Bank yang baik. Berkat doa dan dukungan Anda, kembali kami hadir menjumpai Anda di ruang baca. Harapan kami, kesuksesan dan kesejahteraan senantiasa mengiringi langkah Anda dalam beraktiftas, berbisnis, bersosialisasi dan berkeluarga. Aamiin

Edisi ini kami hadir lebih cepat ke hadapan Anda terkait dengan penyelenggaraan malam penghargaan Indonesia Property&Bank Award (IPBA) ke-XIV pada 26 September 2019 di Hotel InterContinental, Jakarta. Ajang penghragaan kepada tokoh, insan properti dan perbankan yang selalu dinantikan oleh stake holder properti dan keuangan di tanah air. Tahun ini untuk ke-14 kalinya kembali kami selenggarakan.

BACA JUGA :   Politik Properti dan Sumber Dana Murah

Salah satu penerima penghargaan IPBA XIV 2019 adalah Repower Asia Indonesia. Selain proyek, salah seorang direksinya juga didapuk menerima penghargaan bergengsi. Ada beberapa pertimbangan yang membuat kami memberikan penghargaan sekaligus menjadikannya Cover Story pada edisi ini. Paduan dua kekuatan, antara sosok senior Ichsan Talib yang sarat pengalaman dengan Aulia Firdaus ,anak muda yang penuh semangat dan energik dalam membesarkan perusahaan.

Berdiri sejak 2011 silam, Repower Asia Indonesia punya visi yang besar untuk menjadikan perusahaan bisa berkiprah, tidak hanya di Indonesia namun juga sampai level Asia. Tekad ini sudah dimulai jauh sebelum perusahaan berdiri. Dalam kurun waktu singkat, paduan duet kekuatan senior dan yunior ini kian terlihat. Dalam waktu dekat bahkan Repower akan mencatat diri sebagai perusahaan public dengan melantai di Pasar Modal.

BACA JUGA :   Gairah Baru Pengembang Medan dan Industri Keramik Pasca Pemilu

Sebelum berganti brand Repower, nama Ichsan Talib sudah banyak dikenal dan malang melintang di banyak pengembangan property berbagai lokasi. Karyanya berserak di sejumlah lokasi Jabodetabek, hingga Sukabumi. Bukan hanya landed house tapi juga higrise building. Turun naik siklus properti dan krisis ekonomi, mampu dilalui Ichsan dengan mulus. Jaringan teman di kalangan pemerintah, perbankan, BUMN dan sesama pengusaha, membuatnya terus bergeming.

Sementara Aulia Firdaus adalah banker dan pengembang realestate yang telah punya record bagus dalam berbisnis. Kehadiran Aulia di Repower Asia Indonesia, diharapkan dapat memberikan manfaat dari keterampilan organisasi serta wawasan keuangan yang dikuasianya. Inilah modal besar Repower Asia Indonesia untuk terus berkembang menjadi deretan pengembang papan atas. Paduan duet pengelola Repower sarat pengalaman inilah yang membuat redaksi tertarik untuk menurunkannya menjadi Laporan Utama/Cover Story edisi ini.

BACA JUGA :   Terus Berkembang Dengan Semangat Juara

Komitmen Repower Asia Indonesia dalam membangun dan menyerahkan proyek dikembangkannya. Anggota REI ini menjaga janji mereka, sesuai dengan waktu maupun  kualitas. Sebut salah saunya Botanical Puri Asri, proyek pertama Repower Asia Indonesia yang berada di Tanah Baru Depok.

Perumahan dengan konsep kawasan terbuka dan hijau ini memiliki akses dengan Tol Depok – Antasari, kini menjadi salah satu perumahan favorit di kawasan tersebut. Bukan hanya dekat dengan akses jalan, tapi juga menjadi hunian yang nyaman bagi penghuninya.Ada juga proyek Green Botanical Garden yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Perumahan ini mengusung konsep kawasan yang alami dengan arsitektur bangunan yang Modern.

BACA JUGA :   Bank BTN dan Ambisi Menjadi Lima Besar

Selain perumahan, Repower Asia Indonesia juga mengembangkan Pejaten Office Park, Kawasan bisnis yang berlokasi di Jalan Raya Pejaten. Kawasan Rukan ini sekarang sangat ramai dan sudah menjadi kawasan bisnis terpadu di Pejaten dan sekitarnya.

Bagaimana strategi mereka membesarkan bisnis dan membuat perusahaan ini terdepan? Apalagi rencana pengembangan properti yang akan dikerjakan oleh Repower Asia Indonesia dengan duet kekuatan besar ini? Simak dan baca ulasan mereka yang di bedah Panjang lebar edisi ini. Selamat membaca.

Pemimpin Redaksi Property&Bank
Indra Utama

Check Also

Hongkong Kingland Menuju Serpong Sebagai Kota Universitas

APA KABAR – Pembaca Majalah Property&Bank yang mulia, kami yakin saat ini adrenalin Anda untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link