Thursday , 17 October 2019
Home / Nasional / Ekonomi / Residensial dan Komersial Laris Manis

Residensial dan Komersial Laris Manis

Reputasi dan kredibilitas Ciputra Group sebagai developer, memberikan dampak dan terbukti memberikan nilai tambah maksimal dari setiap proyek yang dikembangkannya. Perumahan CitraLand Cirebon misalnya. Belum diluncurkan, penjualan perumahan tersebut sangat fantastis.
Sejak dipasarkan secara pre-sale sejak November 2013 lalu, penjualan CitraLand Cirebon untuk residensial sudah memasuki cluster 2. Cluster Pertama, Arborside yang ditawarkan terbatas 167 unit habis terjual dalam tempo kurang dari satu minggu. Sedangkan Cluster Kedua, The Crescent Tree sebanyak 156 unit telah terjual sekitar 60 persen.
Begitu juga dengan properti komersial yang ditawarkan oleh Ciputra Group di dalam kawasan perumahan. Kompleks pertokoan I Walk, saat ini perjualannya memasuki tahap 5 (Blok A, B, C, D, dan E). Sebanyak 64 unit ruko di Blok A, B, C,  D dan E sold out.
“Minat masyarakat terhadap produk-produk yang ditawarkan CitraLand Cirebon, tak terlepas dari brand image pengembangnya. Di Cirebon, Ciputra Group mendapatkan apresiasi sangat membanggakan dari masyarakat. Penjualan rumah dan ruko di CitraLand Cirebon sangat cepat, sehingga pihak manajemen harus mengeluarkan produk-produk lebih cepat dari jadwalnya,” jelas General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya.
Dalam acara Soft Launching CitraLand Cirebon, di Sapphire Grand Ballroom, Aston Hotel Cirebon, Sabtu, 24 Mei 2014 lalu, CitraLand berhasil membukukan transaksi Rp.14,5 miliar, terdiri dari 15 unit ruko dan 8 unit rumah terjual malam itu juga. Dengan demikian, total transaksi bulan Mei ini mencapai Rp.59 miliar.
“Besarnya permintaan akan ruko, maka pada malam ini kami terpaksa membuka satu blok lagi, yaitu Blok F (Plaza Festivo), dan malam itu langsung terjual 15 unit. Kami benar surprise,” kata Project Manager CitraLand Cirebon Yohanes Sukiman. Soft Launching tersebut dihadiri sekitar 700 undangan dan menampilkan Vina Panduwinata yang membawakan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan dengan iringan Chinese Orchestra.
Direktur Ciputra Group Bing Sugiarto Chandra menyatakan, Kota Cirebon memiliki prospek yang cerah, mengingat perputaran uang cukup tinggi, yang mengindikasikan aktivitasbisnis di kota ini sangat hidup. Cirebon merupakan bagian nadi perekonomian wilayah Pantura (Pantai Utara) yang mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat.
“Kehidupan bisnis Kota Cirebon bergerak begitu cepat dibanding beberapa tahun sebelumnya. Ini pula yang menjadi alasan kuat mengapa Ciputra Group tertarik masuk ke “Kota Udang” ini. Kami yakin Cirebon bisa berkembang dan mengejar kota-kota besar seperti Semarang,” jelas Bing.
CitraLand Cirebon menawarkan konsep baru hunian yang belum pernah ada di Kota Cirebon, yang akan memberikan kehidupan yang ideal dan seimbang bagi keluarga modern yang sukses. Kawasan sekitar 40 hektar ini kami proyeksikan menjadi kawasan residesial sekaligus business district modern termewah dan bergengsi di Kota Cirebon.
Di sepanjang jalan utama (boulevard) CitraLand Cirebon akan berderet beberapa kawasan komersial yang tematik dan berdasarkan zoning (Entertainment, Education, Wellness, dan All Business). Sehingga dalam beberapa tahun mendatang, CitraLand Cirebon akan menjadi kawasan New CBD (Central Business District) di Cirebon.

Check Also

Kadin Properti

Sektor Properti Nasional Perlukan Keselarasan Regulasi dan Insentif Fiskal

INDUSTRI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendukung program pemerintah dalam memajukan sektor properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link