Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Resmi Diluncurkan, Ciujung Indah Bidik MBR Serang Banten

Resmi Diluncurkan, Ciujung Indah Bidik MBR Serang Banten

Wakil Bupati Kabupaten Serang, Banten, Pandji Tirtayasa memotong balon saat launching disaksikan EkoTeng, Board of Management  PT Vtri Bangun Dukuh Lestari

Wakil Bupati Kabupaten Serang, Banten, Pandji Tirtayasa memotong balon saat launching disaksikan EkoTeng, Board of Management PT Vtri Bangun Dukuh Lestari

BERITA PROPERTI-Jika anda sedang mencari rumah sederhana yang dapat dibiayai melalui skema Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP), perumahan ini layak jadi salah satu pilihan. Di kawasan Ciujung, Serang, Banten, sedang dikembangkan perumahan terjangkau seharga mulai dari Rp 90 jutaan.

Adalah PT  Vtri Bangun Dukuh Lestari yang tengah mengembangkan perumahan sederhana bernama Ciujung Indah di atas lahan seluas 11 hektar. Di perumahan ini akan dibangun sebanyak 1.042 rumah dan 153 toko/tempat usaha dengan investasi sebesar Rp 150 miliar. Hari ini, Minggu (27/3) perumahan Ciujung Indah resmi diluncurkan.

Board of Management  PT Vtri Bangun Dukuh Lestari EkoTeng menjelaskan,  pihaknya membangun Ciujung Indah dalam rangka ikut menyukseskan program pemerintah membangun satu juta rumah dan ingin membantu masyarakat untuk mendapatkan hunian yang layak, terjangkau dan dekat dengan tempat kerja.

“Kami membidik masyarakat menengah bawah dimana di kawasan Ciujung, Serang banyak berdiri pabrik berskala besar, sedang dan kecil serta kawasan bisnis Cikande dan sekitar Balaraja juga Tangerang serta Cilegon. Saat ini masih banyak karyawan dan masyarakat yang belum memiliki rumah,” ujar EkoTeng dalam siaran pers.

Tipe rumah yang dipasarkan di perumahan Ciujung Indah berdimensi luas bangunan (LB) 30 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2 sementara tempat usaha atau toko luas berdimensi (LB) 27 m2 dan (LT) 30 m2. Jika menggunakan KPR FLPP,  cicilannya ringan yakni hanya Rp 25 ribu per hari. Down payment (DP) hanya 1% sampai 5% serta suku bunga bank fixed 5% sampai tenor 20 tahun.

Meski dijual dengan harga terjangkau, Ciujug Indah memiliki spesifikasi standar rumah estate, ROW jalan utama yang besar, dan lokasinya sangat strategis, yakni hanya 2 Km dari pintu gerbang tol Ciujung, sangat dekat dengan pusat kota pemerintahan Serang, dan terletak dipinggir jalan yang sudah ramai dan mudah dilalui oleh kendaraan.

“Kawasan Serang Timur akan terus didorong menjadi kawasan industri sehingga kebutuhan rumah bagi para pekerja sangat tinggi. Sementara pasokan belum memadai. Saat ini di kawasan Serang Timur baru ada 12 perumahan sehingga kebutuhan rumah disini sangat tinggi,” ujar Wakil Bupati Kabupaten Serang, Banten, Pandji Tirtayasa.

PT Vtri Bangun Dukuh Lestari berdiri sejak 2014, merupakan pengembangan usaha dari Trijaya yang bergerak di bisnis main contractor. Selain membangun dan mengembangkan perumahan FLPP dan perumahan Real Estate, ke depan PT Vtri Bangun Dukuh Lestari akan mengembangkan perumahan di kawasan Serang dan Cilegon di atas lahan seluas 100 Ha.

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Mohon maaf . Sekiranya perusahaan Bpk berhati hati . Krn tanah didesa dukuh tsb banyak asset pt BHS dlm likuidasi . Yg msh dlm pengawasan kejaksaan Agung .. tks

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*