Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / RetailNext Tawarkan Sofware Bagi Peritel Di Indonesia

RetailNext Tawarkan Sofware Bagi Peritel Di Indonesia

ACE CiledugTEKNOLOGI-Melihat pangsa pasar ritel di Indonesia yang sangat besar, perusahaan pengembang IT kelas dunia, RetailNext yang bermarkas di Silicon Valey, California, Amerika Serikat menawarkan software yang mampu mengoptimalkan kinerja industri ritel. Perusahaan ini menggandeng PT Relindo Prima Solusitama untuk mengembangkan sayap bisnis di Indonesia.

Head of Marketing and Customer Experience RetailNext Bridget Johns mengatakan, pemakaian platform analitik retail telah meningkat secara eksponensial. Perusahaan retail di seluruh dunia paham betul akan besarnya keuntungan yang dapat diperoleh dengan melakukan analisa mendalam terhadap pelanggan dan kebiasaan mereka.

“Kami sudah tersebar di 90 negara di seluruh dunia. Untuk Indonesia kami menargetkan bisa menggandeng sebanyak 5 hingga 6 brand retail besar hingga akhir tahun 2016. Oleh karena itu kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan PT Relindo Prima Solusitama yang sudah paham pasar IT di Indonesia,” jelas Johns di Raffles Hotel, Ciputra World Jakarta, Jumat (10/3).

Dikatakan Johns, produk sistem informasi yang dibangun RetailNext sangat berguna bagi pelaku industri ritel (pertokoan ritel maupun pusat perbelanjaan) untuk mengembangkan bisnisnya melalui platform analitik yang mencakup analisa jumlah pelanggan, kebiasaan, lama berkunjung, melihat-lihat hingga menganalisa trafik (lalu lintas) calon pembeli pada jam-jam tertentu.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*