Tuesday , 11 December 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Fantastis ! Ribuan Orang Antri Beli Rumah Citra Maja Raya

Fantastis ! Ribuan Orang Antri Beli Rumah Citra Maja Raya

Cluster Sanur salah satu hunian terbaru dengan konsep tematik resor Bali

Berita Properti – Grup Ciputra melalui bendera PT Ciputra Residence, terus melakukan progres pembangunan secara berkelanjutan. Salah satunya pembangunan infrastruktur jalan boulevard utama yang hingga saat ini telah dibangun sepanjang ± 15KM, komersial area berupa Ruko 2 lantai dan hunian berupa rumah dengan jumlah lebih dari 14.000 unit, serta fasilitas-fasilitas pendukungnya.

Menjelang tutup akhir tahun, Citra Maja Raya kembali memasarkan tipe rumah terbaru di Cluster Sanur dengan jumlah unit yang tersedia sebanyak kurang lebih 600-an unit. Tercatat per 26 November 2018, jumlah peminat yang antri untuk membeli rumah di Cluster Sanur sudah melebihi 1.000 orang.

Associate Director PT Ciputra Residence, Yance Onggo menjelaskan secara umum ada 5 alasan utama (5P) mengapa ribuan orang rela antri untuk membeli Rumah di Cluster Terbaru Citra Maja Raya yang akan launching tanggal 8 -9 Desember 2018.

Pertama, pengembangnya yakni Ciputra Group. Kedua, Perencanaannya, Citra Maja Raya dikembangkan dengan rencana pengembangan mencapai 2.600 Ha dengan konsep Kota Terpadu (Integrated Township) serta konsep TOD (Transit Oriented Development).

Ketiga, Citra Maja Raya berada di kawasan yang ditetapkan oleh Pemerintah menjadi 1 (satu) dari 10 (sepuluh) kota baru publik yang diprioritaskan pembangunan infrastukturnya, melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019.

Keempat, Citra Maja Raya yang dikembangkan sejak 2015, hari ini sudah dan sedang membangun unit rumah dan komersial ruko mencapai lebih dari 14.000 unit.  Dan Kelima,  harga, Citra Maja Raya memasarkan produk hunian berupa Rumah dengan harga jual terjangkau.

BACA JUGA :   Serpong Bangun Cipta Bantah Terlibat Bangun Jalan Puspitek

1.000 Pembeli Antri.

Dalam “Press Conference Launching Cluster Sanur Citra Maja Raya” di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat, Senin, 3 Desember 2018, Yance mengatakan tingginya minat untuk membeli rumah di Citra Maja Raya untuk launching tanggal 8-9 Desember ini telah diantisipasi dengan mempersiapkan cluster tambahan.

“Awalnya kami mempersiapkan Cluster Sanur dengan jumlah unit sebanyak kurang lebih 600-an unit, sedangkan per 26 November 2018 kami mencatat jumlah antrian pendaftar yang sudah lebih dari 1.000 orang sehingga kami persiapkan cluster tambahan, yaitu Cluster Jimbaran dengan jumlah unit mencapai kurang lebih 600-an unit.”

Cluster Sanur dan Cluster Jimbaran, merupakan hunian terbaru dengan konsep tematik resor Bali yang lokasinya dekat Citra Maja Raya Business District, unit cluster ini ditawarkan dengan fasad rumah yang lebih modern, rangka atap baja ringan, plester cat aci luar dalam, dan tinggi plafond di ruang keluarga mencapai 4 meter sehingga ruangan terasa lebih luas dan sejuk, menjadi kelebihan cluster terbaru yang rencananya akan di launching pada tanggal 8-9 Desember 2018 di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat.

BACA JUGA :   Tepati janji, Carstensz Residence Lakukan Groundbreaking

Rumah di cluster terbaru ini, tambah Yance, dipasarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 168 juta termasuk PPN dan Biaya Surat AJB BPHTB, KPR DP mulai 5%, cicilan mulai Rp 1 jutaan per bulan, dan hadiah penjualan berupa e-Money hingga jutaan rupiah. Program KPR didukung oleh Bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BTN, BNI, BRI, OCBC NISP, Maybank, UOB, CCB, Panin Syariah, Hana Bank, dan Artha Graha.

Di dalam Cluster Sanur dan Cluster Jimbaran akan dipasarkan 3 tipe rumah, yaitu Tipe Kana (22/60) Rp 168 juta, Tipe Soka (27/72) Rp 208 juta, Tipe Dahlia (36/72) Rp 236 juta, dan Tipe Dahlia B (36/90) Rp 265 juta. Seluruh harga tentunya sudah termasuk PPN dan Biaya Surat AJB BPHTB.

Untuk diketahui, Sejak tahun 2015, Ciputra Group turut ambil bagian dengan mengembangkan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya dengan rencana luas pengembangan mencapai 2.600 Ha, berupa pembangunan Hunian Terpadu dan Terlengkap di Maja. Direncanakan 200.000 rumah akan dibangun di Citra Maja Raya yang dapat menampung hingga 1 juta jiwa.

Citra Maja Raya digagas dengan konsep TOD (Transit Oriented Development), yaitu pengembangan kawasan berbasis kepada sistem transportasi massal. Kawasan Kota Baru Terpadu ini didukung dengan Stasiun KRL Maja yang hanya berjarak 5 menit dari kawasan dan sudah dilengkapi dengan kereta Commuter Line.

Kini, Citra Maja Raya telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam proses pembangunannya. Dalam 3 tahun, Citra Maja Raya telah berhasil memasarkan dan membangun lebih dari 14.000 unit rumah dan unit komersil ruko. Sebagian besar pembangunan rumah sudah rampung, bahkan sudah mulai diserahterimakan ke konsumen lebih dari 7.000 unit.

BACA JUGA :   Perumnas Diminta Maksimalkan Lahan Pemda

Progres lainnya seperti pembangunan flyover, boulevard Utama ROW 40 dari pintu gerbang utama menuju ke cluster-cluster, dan juga penghijauan-penghijauan sudah rampung. Saat ini penghuni Citra Maja Raya juga sudah mulai bisa menikmati berbagai fasilitas penunjang, seperti fasilitas komersil di sepanjang boulevard utama, klinik kesehatan hingga restoran. Pada Januari 2019 nanti juga akan diadakan soft opening Sport Club Citra Maja Raya.

Pada tahun 2018, pembangunan fasilitas skala kota untuk memenuhi kebutuhan penghuni di Citra Maja Raya akan terus dilanjutkan, seperti pembangunan pasar modern, water park, theme park, sekolah, sarana ibadah, hingga Eco Plaza pusat komersil yang dilengkapi dengan CGV Cinemas, Funworld, supermarket, kafe, restoran, dan retail outlet

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*