Sunday , 20 August 2017
Home » Nasional » Ekonomi » Rilis Cluster Jimbaran di Borneo Paradiso

Rilis Cluster Jimbaran di Borneo Paradiso

PT Cowell Development, Tbk (COWL), meluncurkan klaster Jimbaran di proyek perumahan Borneo Paradiso, Balipapan akhir April 2014 lalu. Klaster ini akan terdiri dari 250 hunian yang masuk dalam pengembangan fase III di perumahan yang mulai dikembangkan sejak tahun 2009 lalu itu.
Pada pengembangan fase III, pada tahap awal akan dibangun sebanyak 1.000 unit rumah. Sedangkan dalam keseluruhan tahapan pembangunan, perseroan berencana akan membangun sebanyak 3.500 unit rumah. Klaster Jimbaran ditawarkan dengan memberikan gimmick promosi harga jual yang fantastis dengan harga senilai Rp 288 juta per unit.
“Kami optimis, peluncuran klaster Jimbaran akan dapat menarik minat pasar properti, di Balikpapan. Permintaan (demand) berbagai produk properti di Balikpapan termasuk tinggi. Respon dari konsumen sangat positif. Hal tersebut turut menunjukkan bahwa pengembangan produk properti di Kota Balikpapan masih memiliki prospek pasar yang baik,” jelas Marketing Director Borneo Paradiso IBK Kusumajati di Balikpapan beberapa waktu lalu.
Perseroan juga telah mempersiapkan produk properti terbaru karena melihat bisnis properti di kota tersebut semakin menjanjikan. Bisnis properti di Kota Balikpapan dalam kurun waktu tahun terakhir terus menunjukkan perkembangan. Pengembang semakin ekspansif melakukan pembangunan proyek properti yang beragam di kota itu, mulai dari proyek residensial hingga komersial saat ini. Bahkan proyek dengan konsep bangunan terpadu (mixused development), juga dikembangkan disini.
Cowell Development yakin dengan pengalaman yang dimiliki perseroan, hadirnya proyek Borneo Paradiso akan dapat berperan serta menjadikan kota Balikpapan, sebagai Kota yang layak untuk dihuni. Sebelumnya perseroan telah memiliki pengalaman dalam mengembangkan tiga proyek hunian yang semuanya berada di kawasan Serpong, Tangerang yakni Melati Mas Residence seluas 200 hektare, Serpong Park seluas 40 hektare dan Serpong Terrace seluas 10 hektare.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*