Tuesday , 12 November 2019
Home / Bahan Bangunan / ROCA Hadirkan Perlengkapan Sanitasi Dengan Teknologi Ramah Lingkungan

ROCA Hadirkan Perlengkapan Sanitasi Dengan Teknologi Ramah Lingkungan

Booth ROCA di IndoBuild Tech 2019

INFO PRODUK – Roca, perusahaan yang berfokus pada solusi perlengkapan kamar mandi, kembali hadir dalam ajang Indonesia Building Technology (Indo Build Tech) 2019 pada 20-24 Maret 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Jakarta. Roca ingin menanamkan dan mengembangkan produk-produk berkualitas yang ramah lingkungan dan  berkelanjutan di Indonesia. Di ajang tahunan ini, Roca menyuguhkan berbagai desain eksklusif dan komersialisasi produk di area seluas 600m2.

“Kami sangat antusias dapat berpartisipasi kembali dalam pameran bahan bangunan dan finishing material terbesar di Indonesia, Indo Build Tech 2019. Tahun ini, kami mengundang para profesional, arsitek, desainer interior, retailers, serta pelajar berbakat untuk maju bersama kami  serta menanamkan pentingnya produk berkelanjutan di Indonesia,” ujar Operations Director Roca Indonesia Emilio Ferrer.

BACA JUGA :   Mengulang Sukses Kalibata City, APL Bangun PGV

Roca hadir di Indonesia dengan pilihan produk kamar mandi yang komplit dan efisien, baik dari penggunaan air maupun energi. Selain itu, Roca juga turut berpartisipasi dalam pembangunan berkelanjutan di berbagai sektor, seperti di dalam proses produksi, pengembangan produk, serta  gerakan sosial.

“Roca menyadari pentingnya melindungi dan meningkatkan kualitas lingkungan. Oleh karena itu, kami ingin memperkenalkan berbagai produk yang ramah lingkungan. Komitmen untuk melestarikan lingkungan membawa kami pada pengembangan solusi hemat air dan energi. Roca juga memiliki misi untuk mengintegrasikan semangat pelestarian lingkungan ke dalam seluruh proses produksi perusahaan,” imbuh Emilio.

Roca Indonesia telah terdaftar dalam Green Directory Indonesia sebagai Green Product untuk produk Roca Faucet dan Roca Close-Coupled Closet pada November lalu. Ini merupakan bentuk dari komitmen Roca untuk turut berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan inovasi yang memiliki solusi all-in-one.

BACA JUGA :   Di Megabuild 2019 CONWOOD Hadirkan 4 Produk Dekoratif Terbaru

Dalam rangka mendekatkan produk-produk berkualitasnya pada konsumen, Roca kini membangun sebuah showroom modern  yang berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Sementara itu, pembangunan pabrik di kawasan industri Griya Idola Industrial Park Cikupa, Tangerang masih berlangsung hingga saat ini. Total area pabrik menempati bangunan seluas 74.000 m2.

“Setelah pembangunan selesai, pabrik ini akan memiliki luas bangunan sebesar 44.200 m2. Pembangunan ini semakin memperkuat komitmen perusahaan dalam membawa produk-produk inovatifnya lebih dekat dengan pelanggan,” pungkas Emilio.

Check Also

Kota Jakarta

Sikapi Tren Properti ke Depan, Savills Indonesia : Developer Perlu Lebih Kreatif

EKONOMI – Ditengah kondisi perekonomian global serta kinerja bisnis secara umum yang masih melemah, pertumbuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link