Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Bahan Bangunan / Rock Series, Ramah Lingkungan Dan Terjangkau

Rock Series, Ramah Lingkungan Dan Terjangkau

Presiden Direktur PT Puri Kemenangan Jaya Jusmery Chandra dengan produk Rock Series

Presiden Direktur PT Puri Kemenangan Jaya Jusmery Chandra dengan produk Rock Series

BAHANBANGUNAN-Akhir 2014 lalu, PT Puri Kemenangan Jaya yang merupakan main distributor keramik alam Centro meluncurkan Rock Series, satu series yang melengkapi series sebelumnya. Dengan desain yang menarik, ramah lingkungan, mudah perawatan serta harga yang terjangkau, Rock Series mampu menjawab kebutuhan pasar keramik yang makin kompetitif.

“Ditengah tingkat konsumsi keramik di Indonesia yang masih sangat rendah, kami tetap optimis industri keramik kita tetap memiliki prospek dan terus berkembang. Apalagi, saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia sedikit mengalami perlambatan yang berimbas ke hampir semua sektor termasuk industri keramik. Dengan keunikan keramik yang berbeda dengan produk lain, Centro masih mampu mengalami pertumbuhan yang signifikan,” jelas Presiden Direktur PT Puri Kemenangan Jaya Jusmery Chandra saat jumpa pers Senin, 10/8/2015.

Dikatakan Jusmery, inovasi yang mereka lakukan menjadi kunci produk Centro tetap tumbuh dan berkembang pada saat ini. Centro, lanjutnya, akan terus berinovasi seiring dengan perubahan dan keragaman yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Rock Series yang diluncurkan Centro, mampu memberikan peningkatan dengan kontribusi 30% terhadap penjualan perusahaan.

Diluncurkan pertama kali di kota Surabaya, Rock Series langsung dapat diterima oleh konsumen di ibukota Jawa Timur itu. Bahkan, penjualan di kota Surabaya menempati tempat kedua setelah Jabodetabek yang masih menguasai penjualan produk Centro. Rock Series yang merupakan generasi ke 8 produk Centro ini, sangat cocok bagi mereka yang ingin merenovasi rumah agar terlihat lebih indah.

“Kami mencoba merangkul para pedagang batu alam untuk mau belajar memasarkan keramik Centro khususnya Rock Series karena desainnya sangat mirip dengan desain batu alam yang biasanya mereka jual. Rock Series sangat peduli terhadap lingkungan karena dari bahan-bahan yang ramah lingkungan sebagai subsitusi dari penggunaan bahan dan batu alam yang diambil dengan merusak alam,” jelas Jusmery yang juga aktif dalam organisasi perusahaan di industri keramik, ASAKI.

Saat ini, produk Centro bisa didapatkan di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Sebanyak 300 outlet yang tersebar di sejumlah kota, siap melayani konsumen yang ingin menggunakan produk Centro. Tahun depan, perusahaan ini menargetkan outlet yang khusus memasarkan produk Centro akan bertambah hingga 3000 outlet. Menariknya, siapapun bisa berinvestasi untuk menjadi bagian sebagai pemilik outlet karena ditawarkan dengan sistem franchise.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*