Sunday , 20 August 2017
Home » Nasional » Ekonomi » Ruko Di BBC @Jatake Tangerang Mulai Dipasarkan

Ruko Di BBC @Jatake Tangerang Mulai Dipasarkan

Setelah melakukan sosialisasi ke masyarakat, Grup Soll Marina mulai memasarkan produk properti yang ada di proyek terbarunya yakni Boulevard Business Center (BBC) @Jatake Tangerang. Proyek mixed use seluas 3,4 hektar ini akan merangkum berbagai jenis properti, antara lain Ruko, Apartemen 25 lantai, Hotel bintang 4, dan small office home office (SOHO). Pembangunan Boulevard Business Center (BBC) @Jatake Tangerang yang menelan investasi sebesar Rp700 miliar ini dilakukan dalam beberapa tahapan.
Untuk tahap pertama, dipasarkan ruko sebanyak 150 unit. Ada dua tipe ruko yang ditawarkan yakni tipe 3 Lantai (4,5 x 15) dan tipe 4 Lantai (6 x 15). Ruko tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 2,5 miliar. Ada 3 cara pembayaran yakni cash keras, cash bertahap dan melalui fasilitas KPR. Acara penjualan perdana Ruko Boulevard Business Center@Jatake Tangerang, digelar hari ini, Sabtu 28 Juni 2014 dihadiri oleh ratusan calon pembeli.
“Masyarakat sangat antusias dengan ruko yang ditawarkan di Boulevard Business Center@Jatake Tangerang karena memiliki banyak keunggulan dan berpotensi mendatangkan keuntungan besar untuk berbisnis,” ujar Aloysius Tedjo, Direktur Operasional Grup Soll Marina. Bahkan tercatat beberapa Bank yang telah menyatakan minat untuk bergabung di Boulevard Bussines Center@Jatake Tangerang.
Aloysius memaparkan beberapa keunggulan yang dimiliki ruko di Boulevard Business Center@Jatake Tangerang. Antara lain, lokasinya sangat strategis yakni berada di kawasan bisnis dan industri terbesar di Tangerang yang padat, tepatnya di Jalan Gatot Subroto (pertigaan Jalan Pajajaran), Tangerang. Jarak Boulevard Business Center@Jatake Tangerang hanya 3 km dari jalan Tol Jakarta-Merak dan hanya 5 km dari Kota Tangerang, sehingga Boulevard Bussines Center@Jatake Tangerang akan menjadi kawasan bisnis terpadu, terbesar dan terakhir di Raya Boulevar, dekat dengan pintu tol. Lalu, lebar jalan kawasannya pun besar, yakni dengan Row 18.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*