Tuesday , 27 June 2017
Home » Indeks Berita » Ruko D’Java Jababeka Cikarang Diserbu Peminat

Ruko D’Java Jababeka Cikarang Diserbu Peminat

Suasana Pemilihan Unit Ruko D'Java 28 Mei 2016 (

Suasana Pemilihan Unit Ruko D’Java 28 Mei 2016 (

BERITA PROPERTI-Properti komersial di kawasan Jababeka masih potensial untuk dikembangkan. Hal ini terlihat dari masih tingginya peminat saat Jababeka Residences membuka penjualan tahap pertama Ruko D’Java. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliar. Pemilihan unit Ruko D’Java tahap I dilakukan Sabtu (28/5) lalu. Selanjutnya, dipasarkan ruko yang sama untuk tahap kedua.

Ruko D’Java merupakan produk komersial yang terinspirasi dari kearifan budaya Jawa. Bersebelahan dengan cluster hunian D’Java Residences, Ruko D’Java memiliki lokasi yang strategis dengan keberadaaan 25.000 rumah di sekitarnya, fasilitas pendidikan seperti sekolah Al-Azhar, Santo Leo, dan President University, serta pusat perbelanjaan prestisius Mayfair (Plaza Indonesia Jababeka).

Ruko D’Java terdiri atas ruko 2 lantai dan dipasarkan dalam 2 tipe, yaitu sudut dan standar dengan luas bangunan 100 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Berbagai jenis usaha seperti restoran, klinik kesehatan, layanan jasa dan perbankan, convenience store, ataupun salon, dapat dijalankan di ruko ini.

Saat ini, Kota Jababeka memiliki luas total 5.600 hektar dan dihuni lebih dari 1 juta jiwa. Terdapat kawasan hunian seluas 1.500 hektar yang dikembangkan di bawah bendera Jababeka Residence. Terlebih lagi, ini ditopang keberadaan lebih dari 1.650 perusahaan multinasional yang berasal dari 30 negara, serta 730.000 pekerja dan 10.000 ekspatriat di area tersebut.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*