Rumah 500 Jutaan di Segara City Laku Keras | Property & Bank
Sunday , 17 December 2017
Home / Indeks Berita / Rumah 500 Jutaan di Segara City Laku Keras

Rumah 500 Jutaan di Segara City Laku Keras

Suasana peluncuran cluster Feia dipenuhi calon konsumen.

Suasana peluncuran cluster Feia dipenuhi calon konsumen.

BERITA PROPERTI – Memasuki tahun 2017, Damai Putra Group (DPG) pengembang Kota Harapan Indah meluncurkan produk baru, rumah Rp 500 jutaan. Produk tersebut adalah cluster Feia (Segara City) yang diluncurkan perdana pada hari Sabtu dan Minggu lalu (25-26 Februari).

Beragam kegiatan di gelar dalam acara ini, mulai dari lomba mewarnai, tari daerah dan ditutup dengan hadirnya spesial performance dari penyanyi Judika. Tak heran kantor pemasaran Kota Harapan Indah dalam dua hari tersebut suasananya berbeda. Tak hanya itu, konsumen yang datang dan melakukan pembelian di cluster Feia pun mendapatkan berbagai hadiah langsung berupa AC, iphone 7, TV LED, motor, kulkas dan lainnya.

Hadi Putra, Sales Dept Head DPG mengatakan, konsep cluster Feia berbeda dari produk DPG yang sebelumnya, dimana kami menambahkan security system pada setiap rumah berupa panic button, RFID card, dan kamera CCTV di lingkungan cluster.

“Untuk faktor lokasi, Feia sangat strategis dan mudah dijangkau dari arah Marunda, Cakung, Cilincing, Kelapa Gading, dan Sunter. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 500 juta’an hingga Rp 1 miliaran,” imbuh Hadi.

Lebih lanjut HadI menjelaskan, animo masyarakat untuk memiliki unit cluster Feia cukup tinggi. Ini dibuktikan dari 2 hari peluncuran produk tersebut telah terjual 150 unit. “Ini cukup spektakuler karena apa yang kita konsepkan pada produk ini mendapat respon positif masyarakat,” tegas Hadi.

Selain itu, respon positif ini dikarenakan DPG memberikan kemudahan dalam pembayaran uang muka. Kemudahan itu berupa cara bayar uang muka yang dapat dicicil selama 2 tahun tanpa bunga dan perbulannya hanya Rp 3 jutaan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*