Thursday , 22 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Ada Rumah Contoh Di Golden Park 2 @ Serpong

Ada Rumah Contoh Di Golden Park 2 @ Serpong

Rumah Contoh

(ki-ka) Direktur Keuangan PT Graha Nuansa Hijau Sutomo Suriadi, Direktur Pertanahan dan Perijinan PT Graha Nuansa Hijau Hasan, Komisaris PT Graha Nuansa Hijau Bernadeta Ratna Niken, Direktur Utama PT Graha Nuansa Hijau Gregorius Gun Ho, dan Direktur Teknik PT Graha Nuansa Hijau Dodi Pramono, berpose bersama di depan rumah contoh cluster Flower Garden.

BERITA PROPERTI-Untuk memberikan gambaran secara utuh unit rumah yang akan dibeli oleh konsumennya, Gunho Niken Architect (GNA) Group melalui PT Graha Nuansa Hijau membangun rumah contoh cluster Flower Garden, perumahan Golden Park 2 @ Serpong di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Selain meresmikan rumah contoh,  dilakukan juga ground breaking pembangunan Sport Club dengan desain yang unik dan akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi penghuni. Berada di tempat tertinggi, pusat kebugaran ini dirancang dengan pemandangan ke luar jendela seluas 180 derajat.

Direktur Utama PT Graha Nuansa Hijau Gregorius Gun Ho mengatakan, pihaknya tengah menggiatkan pembangunan di perumahan Golden Park 2 @ Serpong. Progres pembangunan yang terus meningkat, membuat calon konsumen yakin bahwa pihaknya serius membangun proyek perumahan yang menelan investasi keseluruhan sebesar Rp100 Miliar ini.

“Kami menargetkan seluruh unit rumah bisa terjual semua tahun ini karena banyak faktor pendukung yang akan menunjang pemasaran perumahan Golden Park 2 @ Serpong. Kondisi ekonomi Indonesia yang terus membaik serta progres pembangunan yang semakin terlihat dan keunggulan yang dimiliki adalah kuncinya,” jelas Gun Ho dalam siaran persnya.

Saat ini rumah di tahap pertama sebanyak 197 unit sudah terjual 80% dan direncanakan akhir tahun 2016 sudah bisa mulai diserahterimakan. Sementara cluster Flower Garden yang merupakan pembangunan lanjutan (extension) perumahan Golden Park 2 @ Serpong saat ini sudah terjual 60% dari total rumah yang dipasarkan saat ini sebanyak 200 unit.

“Direncanakan rumah di cluster Flower Garden akan mulai dibangun pada Mei 2016 mendatang sehingga bisa diserahterimakan secara bertahap kepada para pembeli di awal tahun 2017. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp690 juta dengan berbagai type dan ukuran,” ujar Gun Ho.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*