Thursday , 17 August 2017
Home » Breaking News » Rumah Murah di Citra Maja Laris-Manis

Rumah Murah di Citra Maja Laris-Manis

IMG_8483PROPERTI – Jelang tutup tahun penjualan produk-produk properti ternyata tak meredup. Ini dibuktikan oleh PT Ciputra Residence melalui proyek Citra Maja Raya yang penjualannya terbilang fantastis. Bermain di segmen menengah-bawah dalam tahap awal pemasarannya, Citra Maja Raya telah menjual sebanyak 7 ribu unit rumah sejak diluncurkan pada 7 Desember 2014 lalu.

“Kami launching Citra Maja Raya pertama kali pada 7 Desember 2014, tepat kurang lebih setahun yang lalu. Tahun ini kami berhasil jual 1.400 unit, sehingga total lebih dari 7 ribu unit rumah sudah kami jual,” kata Yance Onggo, General Manager Marketing PT Ciputra Residence.

Lebih lanjut, Yance menuturkan tipe hunian untuk kelompok masyarakat kelas menengah ke bawah masih cukup potensial sehingga bisa mendorong pertumbuhan industri properti di tengah perlambatan ekonomi nasional. Hal itu terbukti dari larisnya penjualan rumah sederhana dan real estat (RE) atau komersial di proyek pengembangan kota mandiri Citra Maja Raya, Lebak, Banten.

Dalam tahap awal Citra Maja Raya dikembangkan untuk kelas menengah ke bawah, seperti halnya kota mandiri milik Grup Ciputra lainnya. Tipe huniannya mulai dari harga Rp 139 juta sementara hunian komersialnya di harga Rp 273 juta per unit.

Saat ini, lanjut Yance, Ciputra Residence tengah mengejar target merampungkan pembangunan fisik rumah dan infrastruktur di area pengembangan seluas 2 ribu hektar itu. Sementara serah terima bangunan tahap pertama akan mulai dilakukan pada akhir tahun depan.

Citra Maja Raya akan dikembangkan menjadi sebuah kota mandiri baru, yang bukan hanya menciptakan kawasan hunian saja, tetapi kawasan ekonomi baru. Oleh karena itu, pertumbuhan suatu kawasan sangat dipengaruhi oleh bertumbuhnya infrastruktur kawasan tersebut.

Akses jalan menuju lokasi perumahan pun sudah disulap dengan cor beton. Selain itu stasiun Maja saat ini sedang proses renovasi menjadi stasiun yang lebih modern dengan bangunan 2 lantai.

Bicara transportasi, Yance menjelaskan Citra Maja Raya mengambil konsep Transit Oriented Development (TOD) yang menjadikan Stasiun Maja dan kereta commuter line sebagai simpul transportasi (hub) yang menghubungkan penghuni ke area Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek). Sehingga akan memudahkan masyarakat untuk beraktivitas ke berbagai lokasi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*