Tuesday , 23 April 2019
Home / Indeks Berita / Rumah123 Kembali Gelar CCA 2017

Rumah123 Kembali Gelar CCA 2017

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung (dua dari kiri) usai press conference CCA 2017
Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung (dua dari kiri) usai press conference CCA 2017

BERITA PROPERTI-Rumah123.com kembali menggelar acara penganugerahan bagi pihak-pihak yang bergerak di bidang properti, Consumer Choice Awards (CCA) 2017. Pada event kedua kalinya ini, Rumah123 menggandeng sejumlah pihak seperti dari media serta menerapkan metode yang berbeda dibanding penyelenggaraan sebelumnya.

“Pada tahun ini, CCA menggunakan metode digital consumer behavior, sehingga bisa lebih valid karena tidak terpengaruh marketing campaign yang dilakukan developer-developer besar yang sudah menjadi top of mind masyarakat Indonesia,” ujar Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung dalam keterangan tertulis.

Dikatakan Untung, pada acara sebelumnya, CCA menerapkan metode survei dan penilaian dari para juri diberbagai bidang, mulai dari branding, social media expert, public figure as konsumen, dan arsitek ternama.

“Awards ini pun mengemban harapan akan bisa membantu konsumen untuk mengetahui proyek-proyek mana saja yang menjadi referensi dalam pencarian rumah impian. Sementara bagi developer, mereka bisa memahami proyek seperti apa yang banyak diminati konsumen,” jelas Untung.

Untung mengungkapkan, Rumah123 juga mencatatkan penjulan dan pertumbuhan proyek. Banyak developer besar melanjutkan yang sempat tertunda, atau bahkan membangun proyek-proyek baru. Tak sedikit dari developer-developer tersebut juga kembali menggiatkan iklannya di situs Rumah123.com.

Check Also

Bendungan Gondang Suplai Irigasi Seluas 4.680 ha di Karanganyar dan Sragen

INFRASTRUKTUR – Pembangunan Bendungan Gondang yang terletak di Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, saat ini tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 158

Pesan Sekarang!
close-link