RumahDewi.com, Cara Mudah Cari Properti | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Indeks Berita / RumahDewi.com, Cara Mudah Cari Properti

RumahDewi.com, Cara Mudah Cari Properti

Ilustrasi tampilan RumahDewi.com

Ilustrasi tampilan RumahDewi.com

BERITA PROPERTI – Teknologi informasi yang sudah digunakan oleh hampir seluruh industri, termasuk properti, memberikan kemudahan bagi masyarakat saat ingin memenuhi kebutuhannya. Di properti, internet malah sudah menjadi solusi yang tepat karena kecepatan menyajikan data-data mengenai properti yang diinginkan.

Untuk menjawab tingginya kebutuhan informasi seputar properti melalui internet,  PT Pundi Mas Berjaya meluncurkan situs properti, RumahDewi.com. Start up asli dari Indonesia ini, sudah dibangun sejak 2014 lalu dan mulai diluncurkan pada pertengahan tahun 2016 lalu. Portal ini telah menjangkau 34 provinsi atau sekitar 500 kota dengan 2500 agen dan 10.000 listing aktif di seluruh Indonesia.

Manager RumahDewi, Sumina mengatakan, RumahDewi hadir untuk menjawab kebutuhan industri properti yang berkembang pesat, terutama dengan momentum tax amnesty. Sebagai karya anak bangsa, ia dan timnya berkomitmen tinggi untuk memberikan kontribusi besar dalam mendukung kemajuan industri properti dalam negeri dengan menghadirkan layanan berkualitas.

“Portal properti ini hadir dengan tampilan yang segar, dinamis, akses cepat dan mudah digunakan oleh semua orang. Tampilan website dirancang untuk memberikan kemudahan navigasi sehingga interaksi antara agen, developer, dan pencari properti menjadi lebih mudah,” ujar Sumina yang disampaikan dalam keterangan tertulis.

Menyinggung soal tax amnesty, lanjut Sumina, pada tahap I sudah berlalu dengan perolehan total deklarasi Rp 3483 triliun dan mendapat banyak pujian. Bahkan, Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani, mengatakan, tax amnesty di Indonesia termasuk yang terbaik di dunia dari sisi uang tebusan yang masuk, lantaran raihan tersebut berhasil dicapai hanya untuk periode pertama.

RumahDewi, kata Sumina, sangat mudah digunakan. Pengguna tinggal mengunjungi laman https://www.rumahdewi.com atau mengunduh aplikasi RumahDewi di Google Play Store dan Apple Store untuk mendapatkan segala jenis informasi terkait properti seperti rumah, ruko, gudang, apartemen, tanah, rumah kos, ruangusaha, hingga ruang kantor.

Sumina mengatakan, fitur penting yang menjadi kekuatan di RumahDewi adalah listing sewa, listing jual, profil usaha, profil agensi, dan profil developer. Pihaknya akan menambahkan fitur RumahDewi menjadi sangat komprehensif, dimana untuk pencari properti, tersedia fitur live chat  untuk membantu pencarian properti, mudah mencari agen sesuai spesialisasi dan wilayah.

“Kami secara terbuka mengandeng vendor vendor yang memiliki bisnis berhubungan dengan properti seperti desain interior dan eksterior, bahan bangunan dan lain-lain. Jadi, tidak hanya pencarian rumah, gudang, apartemen, dan tanah. RumahDewi, ingin menciptakan sinergi bermanfaat yang mendukung perjalanan bisnis setiap partner di masa mendatang,” kata Sumina.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*