Thursday , 29 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Sahid Bangun Apartemen Ekslusif The Sahid Asena

Sahid Bangun Apartemen Ekslusif The Sahid Asena

(ki-ka) : Direktur Utama PT Sahid Inti Dinamika Exacty Sukamdani Sryantoro, BOD Project The Sahid Asena Oki Ramadhani dan Direktur Operasi PT Brantas Abipraya Muhammad Basyir di depan maket The Sahid Asena

(ki-ka) : Direktur Utama PT Sahid Inti Dinamika Exacty Sukamdani Sryantoro, BOD Project The Sahid Asena Oki Ramadhani dan Direktur Operasi PT Brantas Abipraya Muhammad Basyir di depan maket The Sahid Asena

BERITA PROPERTI-PT Sahid Inti Dinamika (SID) memulai pembangunan proyek apartemen The Sahid Asena yang berlokasi di Ciracas, Jakarta Timur. Hunian vertikal yang menyasar segmen pasar menengah ini, terdiri dari 1 tower dengan ketinggian 12 lantai.  The Sahid Asena apartemen & garden dikembangkan dengan konsep desain apartemen ekslusif dan urban forest.

Apartemen yang merangkum 340 unit ini, dibangun dilahan seluas 1,2 ha, dan tak kurang dari 80% nya akan dijadikan area terbuka hijau. Pengembang menawarkan unit-unit The Sahid Asena mulai dari Rp 400 jutaan untuk tipe studio yang merupakan unit terkecil. Selain dapat menggunakan KPA dari Bank Bukopin yang sudah menjalin kerjasama, dan beberapa bank lainnya, konsumen juga bisa  memanfaatkan fasilitas pembayaran bertahap kepada pengembang selama 36 x.

“Kami selalu menghadirkan produk-produk properti yang berkualitas namun harga tetap terjangkau. The Sahid Asena kami kembangkan di lokasi yang potensial, di segitiga kawasan berkembang Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Depok. Kawasan ini dikelilingi oleh akses yang sudah sangat bagus dan akan lengkap lagi jika nanti LRT mulai beroperasi. Kami targetkan proyek ini selesai bersamaan dengan pengoperasian LRT pada tahun 2018,” ujar Direktur Utama PT Sahid Inti Dinamika Exacty Sukamdani Sryantoro saat ground breaking The Sahid Asena, Kamis (6/10).

Dikatakan Exacty, pihaknya menyasar kalangan menengah yang bekerja di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Selain itu, lokasinya yang juga tak jauh dari Pondok Indah, Kemang, Cibubur dan Bandara Halim Perdanakusuma, menjadi nilai tambah The Sahid Asena sebagai hunian yang tepat bagi kalangan eksekutif muda.

BOD Project The Sahid Asena Oki Ramadhani menjelaskan, selain memberikan kenyamanan sebuah hunian, pihaknya juga melengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti kolam renang, jogging track, area bermain anak, gym, keamanan 24 dengan CCTV, serta area komersial seperti coffee shop, mini market, restaurant dan beberapa fasilitas penunjang lainnya.

“Konsep hunian ekslusif tergambar jelas disini, dimana penghuni diberikan kenyamanan dan tingginya kualitas hidup terkait lingkungan dan keleluasaan dalam pemanfaatan lahan yang luas dalam gerak kegiatan keseharian bahkan hingga pemanfaatan lahan parkir yang maksimal. Saat ini, unit-unit yang kami pasarkan sudah terjual hingga 40%,” ungkap Oki Ramadhani.

Dalam mengembangkan The Sahid Asena, PT SID menggandeng PT Brantas Abipraya yang akan menangani bidang konstruksi. PT Brantas Abipraya merupakan perusahaan BUMN, hasil pemekaran dari perusahaan pengembangan wilayah sungai Brantas.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*