Friday , 19 October 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Sakura Garden City, Proyek Pertama Daiwa House Di Indonesia Mulai Dibangun

Sakura Garden City, Proyek Pertama Daiwa House Di Indonesia Mulai Dibangun

Prosesi Groundbreaking Sakura Garden City, Sabtu (21/7)

BERITA PROPERTI – Tanpa berlama-lama, pembangunan superblok Sakura Garden City yang berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur segera dimulai. Proses pembangunan Sakura Garden City seluas 10 hektar itu, ditandai dengan prosesi groundbreaking pada Sabtu, (21/7) lalu. Proyek ini memang dikerjakan tanpa menunggu penjualan terlebih dahulu, sebagaimana proyek properti lainnya.

“Kami segera memulai pembangunan Sakura Garden City sebelum kami lakukan penjualan karena kami sangat yakin proyek ini akan terserap dengan baik oleh konsumen. Hal ini karena didukung oleh kualitas proyek yang kami bangun, lokasi yang sangat strategis dan diapit oleh banyak akses serta dukungan infrastruktur seperti transportasi LRT,” ujar Presiden Direktur PT. Sayana Integra Properti Mr. Nobuya Ichiki disela-sela pelaksanaan groundbreaking.

PT. Sayana Integra Properti merupakan perusahaan pengembang properti yang merupakan kolaborasi antara Daiwa House (pengembang terbesar di Jepang), JOIN (Pemerintah Jepang) dan Trivo Group (pengembang Indonesia). Ketiga perusahaan ini bersepakat untuk mengembangkan Sakura Garden City yang merangkum sejumlah properti didalam kawasannya.

Sebanyak 12 tower kondominium, lifestyle mall, ruko, premier hotel, office tower, pusat F&B akan dibangun di dalam kawasan Sakura Garden City. Tower pertama yakni Cattleya, segera dibangun setalah dilakukannya groundbreaking yang dihadiri oleh sejumlah undangan baik dari pemerintah, perbankan, kedutaan besar Jepang, agen properti dan sejumlah tamu lainnya.

Tower Cattleya dirancang untuk menjadi hunian ideal bagi wirausahawan muda, profesional dan keluarga yang mencari kehidupan berkualitas dengan semua berbagai fasilitas di ujung jari mereka. Kami ingin memenuhi impian Anda dan merasakan kebahagiaan saat berada di Sakura Garden City. Ditujukan terutama bagi masyarakat Jakarta yang saat ini masih berkebutuhan tinggi terhadap tempat tinggal tetapi belum terakomodasi dengan maksimal.

Tower Cattleya terdiri dari 28 lantai dengan jumlah sebanyak 36 unit tiap lantai, sehingga total di tower ini tersedia sebanyak 694 unit. Type-type yang ditawarkan antara lain tipe Studio     : 29.9 m2, tipe Studio Plus            : 36.5 m2, tipe 1 Bedroom : 49.4 m2, tipe 2 Bedrooms : 66.4 m2, tipe 3 Bedrooms : 92.7 m2 dan tipe Garden Loft : 93.6 – 176.5 m2.

“Kami berkomitmen untuk membangun rumah impian Anda dengan konstruksi berkualitas baik. Tower Cattleya adalah pembangunan tower pertama di Sakura Garden City. Ini dirancang untuk menjadi rumah ideal bagi wirausahawan muda, profesional dan keluarga yang mencari kehidupan berkualitas dengan berbagai fasilitas di ujung jari mereka. Kami ingin Anda memenuhi impian Anda dan merasakan kebahagiaan berada di rumah saat berada di Sakura Garden City,” tegas Mr. Nobuya Ichiki.

Proyek berskala besar dengan total sekitar 5.000 unit tempat tinggal ini, berada diantara distrik bisnis TB Simatupang, Kawasan Industri Bekasi, Bandara Halim Perdanakusuma dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui jalan tol JORR dan tol Jagorawi. Dibangun dengan 4 tahap dan penyelesaian dijadwalkan pada tahun 2024.

Pengembangan empat bangunan apartemen dengan total 2.200 unit dan 80 unit ruko direncanakan untuk Tahap 1. Penjualan untuk proyek ini sudah dimulai sejak April 2018. Untuk kebutuhan berbagai klien, tersedia desain unit tempat tinggal dari tipe studio hingga apartemen dengan tiga kamar tidur dan juga tipe loft mulai dari 29.9 m2 sampai 176 m2.

Fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati oleh penghuni Cattleya Tower nantinya, Lifestyle Mall seluas 30.000 m2, Dedicated Jogging Track & Bicycle Track sepanjang 2.5 kilometer, Infinity Pool di setiap tower (salah satu keistimewaan yang tidak dimiliki hunian vertikal lainnya yaitu terdapat kolam renang di setiap tower), Bicycle Parking dan Parkir rasio 1:2 (Setiap 2 unit, 1 tempat parkir).

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*