Friday , 18 August 2017
Home » Breaking News » Sambut HUT RI, BTN Gelar IPEX 2017

Sambut HUT RI, BTN Gelar IPEX 2017

BTN (11)PERBANKAN – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017 pada 12-20 Agustus mendatang. Kegiatan ini bertujuan untuk menggenjot penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) tahun 2017. Selain itu kegiatan pameran ini untuk terus mendukung penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) melaju sesuai target.

Managing Director Consumer Banking Bank BTN Handayani mengatakan pertumbuhan ekonomi yang terus menguat pada tahun ini, menjadi momentum bagi industri perbankan untuk meningkatkan bisnisnya. “Apalagi, gencarnya pembangunan infrastruktur yang tengah dilakukan pemerintah juga akan mendorong pertumbuhan positif sektor properti,” imbuhnya.

Pelaksanaan IPEX 2017, tak hanya untuk mendongkrak laju pertumbuhan KPR BTN saja namun menjadi langkah untuk mengapresiasi para nasabah dan mitra kerja dengan memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan dalam rangka memiliki hunian yang layak dan berkualitas.

Berbagai kegiatan digelar dalam IPEX 2017 ini, seperti program memberikan berbagai kemudahan pengajuan KPR bagi masyarakat di pameran IPEX 2017. Berbagai kemudahan tersebut yakni pemberian bunga murah dan uang muka  murah untuk fasilitas KPR Non-Subsidi serta berbagai gimmick menarik lainnya.

Juga ada program yang berkaitan dengan hari kemerdekaan Indonesia dengan cara mengapresiasi para Polisi dengan melakukan akad bersama 1.000 orang Polri secara serentak di seluruh Indonesia. Ke depannya Handayani menjelaskan, Bank BTN akan terus berinovasi agar dapat memberikan pelayanan pembiayaan perumahan yang paling unggul guna memenuhi kebutuhan nasabah.

 

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*