Thursday , 29 June 2017
Home » Indeks Berita » Sambut Lebaran, Paramount Rilis Dua Produk

Sambut Lebaran, Paramount Rilis Dua Produk

havanaBERITA PROPERTI – Menyambut Idul Fitri 2017, Paramount Land menggelar program menarik Gebyar Lebaran dengan meluncurkan produk anyar Havana dan Bermuda di Gading Serpong. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 600 jutaan ini menyasar segmen keluarga muda.

Selain itu Havana dan Bermuda juga ditujukan kepada generasi milenial yang menekankan pada fungsi maksimal pada setiap sisi dengan tata ruang yang lapang alias minimalis.

“Melalui program Gebyar Lebaran, kami luncurkan sebanyak 50 unit rumah dengan harga untuk Havana mulai Rp1,2 miliar. Sementara untuk Bermuda harganya mulai Rp680 juta. Selain harga yang menarik, kedua produk ini juga ditawarkan dengan cara pembayaran yang mudah, antara lain dengan cara installment dan KPR (kredit pemilikan rumah),” jelas Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi.

Andreas mengatakan, saat ini pangsa pasar segmen keluarga muda dengan penghasilan menengah atas cukup bagus, hal ini dapat dilihat proyek properti sebelumnya yang dipasarkan dengan harga yang sama ternyata dapat diserap pasar dengan baik.

Menurut Andreas, membaiknya iklim ekonomi ditambah naiknya peringkat investasi di Indonesia berhasil meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk properti termasuk hunian, terkait hal itu Paramount tengah mempersiapkan dan merancang produk-produk terbaiknya.

Havana dirancang dengan konsep urban farming yang dilengkapi roof garden terbuka dan semi terbuka di lantai tiga. Tersedia dua pilihan denah, yaitu lebar 6 meter dengan bangunan 1½ lantai (memiliki lantai mezzanine) dan lebar 7 meter dengan bangunan 2 lantai.

Hunian dengan lebar 6 meter memiliki variasi ukuran luas bangunan/luas tanah (LB/LT): 44/72 dan 61/72; sedangkan rumah dengan lebar 7 meter memiliki variasi ukuran 71/84 dan 90/84. Khusus untuk rumah dua lantai (90/84), kami sediakan roof garden terbuka dan semi terbuka yang dapat digunakan untuk tanaman hidroponik.

 Adapun untuk Bermuda memiliki club house, jogging track, kolam renang, dan private city forest. Tersedia dua pilihan denah, yaitu L4 (4×8 m) dan L5 (5×8 m). Tipe L4 berukuran LB/LT: 36/32 yang dilengkapi satu kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, dan carport. Sedangkan tipe L5 (42/40) dilengkapi dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang makan, dan carport.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*