Friday , 18 October 2019
Home / Breaking News / Sambut Tahun Babi, Warnai Rumah Dengan Nuansa Kuning Kecoklatan

Sambut Tahun Babi, Warnai Rumah Dengan Nuansa Kuning Kecoklatan

Menurut Feng Shui, warna coklat membawa keberuntungan di tahun babi.

INTERIOR –Tahun Baru Cina segera tiba. Sebagai momen yang paling dinanti warga Tionghoa, perayaan Tahun Baru Cina sangat identik dengan berkumpul sambil bersantap malam bersama keluarga, memberikan amplop merah (hóngbāo), kembang api, pakaian baru, serta dekorasi serba merah. Menjelang Tahun Baru Cina, Dulux, menyambut Tahun Babi dengan bekerjasama dengan Guru (Master) Feng Shui Kenny Hoo dalam menghadirkan rangkaian pilihan warna yang lengkap sesuai shio melalui Inspirasi Warna Shio tahun 2019.

“Kami percaya warna adalah salah satu cara cerdas untuk membawa energi positif ke dalam hunian Anda dan menghadirkan feng shui yang harmonis. Melalui Inspirasi Warna Shio Tahun 2019, kami ingin memberikan inspirasi kepada para pemilik rumah dalam menyambut Tahun Babi. Hal ini diperkaya dengan kehadiran Dulux Color of the Year 2019, Spiced Honey (juga dikenal sebagai Crème Brulee 00YY 26/200) dan palet warna lainnya dari tren ColourFuturesTM 2019, yang menunjukkan semangat optimisme,” ujar Anastasia Tirtabudi, Head of Brand & Consumer Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) dalam siaran pers.

BACA JUGA :   Akzonobel Meregenerasi Gedung Kesenian Jakarta

Tahun 2019 disebut sebagai ‘Tahun Integrasi’ yang sejalan dengan Dulux Color of the Year 2019. Nuansa kuning (amber) kecoklatan yang ditawarkan Spiced Honey sangat cocok untuk 2019 karena dapat meningkatkan keberuntungan dan tingkat energi Anda, terutama di bagian Selatan dan Tengah rumah.

Tidak hanya itu, Spiced Honey juga menawarkan nuansa kuning (amber) hangat yang mampu menangkap tema ‘Let the Light in’ secara sempurna. Selain memberikan efek menenangkan dan nyaman, Spiced Honey juga dapat menstimulasi dan memberikan energi, tergantung pada cahaya dan warna di sekitarnya. Dengan tampilannya yang serbaguna dan kontemporer, Spiced Honey semakin melengkapi berbagai gaya hidup dan pilihan interior yang luas serta menjadi pilihan terbaik dalam mencerminkan rasa optimisme yang dimiliki.

BACA JUGA :   Dulux Dan Pemda Salatiga Hadirkan Kampung Wisata Pancuran

Mereka yang lahir di tahun Babi (1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019) akan menghadapi lebih banyak tantangan di tahun ini. Selain itu, tahun 2019 akan menjadi tahun yang sangat sibuk dengan frekuensi bepergian yang lebih tinggi. Saat bepergian, waspadai tantangan dan masalah yang akan timbul dari rasa cemburu dan gunjingan dari orang lain.

Oleh karena itu, disarankan untuk mengundang lebih banyak bintang keberuntungan yang dapat memberikan dukungan dan bimbingan serta meningkatkan keberuntungan dan Qi positif di tahun ini, mereka yang bershio Babi disarankan untuk mendekor dan mengecat ulang bagian Tengah dan Selatan rumah dengan warna Spiced Honey. Seperti Emas, Kuning atau Coklat, dengan Biru dan sedikit nuansa Putih atau Perak.

Check Also

Morotai

Pembangunan 6 Jembatan dan Jalan Lingkar Morotai Maluku Utara Dilanjutkan

INFRASTRUKTUR – Pulau Morotai sebagai salah satu pulau terluar dan terdepan di wilayah perbatasan Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link