Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Samira Residence Memulai Bangun Club House

Samira Residence Memulai Bangun Club House

(ki-ka): Dina Andini, CFO PT TriyasaPropertindo; Gamal Harris, Project Leader Samira Residence; Roni Oktora, Sales Manager Samira Residence; Deos Dumadi, Project Manager Samira Residence; Zaenal Abidin, COO PT Triyasa Propertindo

Berita Properti – Pesatnya pertumbuhan Bogor didominasi oleh berkembangnya kawasan-kawasan perumahan di Kabupaten Bogor dan sekitarnya karena posisi yang relatif lebih dekat dengan Jakarta.

Salah satunya perumahan Samira Residence yang hingga kini masih terus dikembangkan oleh PT Wiyasa Persada, salah satu anak usaha PT Triyasa Propertindo diatas lahan seluas 2,1 Ha.

Sebagai sebuah kawasan hunian yang mengusung konsep green-premium-quality, Samira Residence akan dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Dengan begitu, berbagai kebutuhan penghuni dapat tersedia dengan lengkap di area perumahan, sehingga penghuni dalam memenuhi berbagai kebutuhannya tidak perlu repot-repot untuk keluar kawasan.

Guna melengkapi fasilitas, pengembang telah memulai pembangunan private club house yang menjadi salah satu fasilitas unggulan di area Samira Residence.

Di dalam club house seluas 280m2 ini nantinya akan dibangun fasilitas kolam renang, gym dan mini golf. Selain itu, di lantai dua club house pun akan dibangun ruang serba guna yang dapat digunakan sebagai ruang pertemuan ataupun tempat ibadah penghuninya.

“Kami berusaha agar pembangunan club house dapat rampung pada awal bulan Agustus 2018 sehingga para customer yang sudah melakukan serahterima dapat segera menikmati fasilitas Samira Residence. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap customer.” Ujar Zaenal Abidin, COO PT Triyasa Propertindo.

Selain fasilitas club house, Samira Residence juga menyediakan fasilitas smart home, jogging track, area komersial, dan keamanan 24 jam yang didukung oleh kartu akses masuk dan CCTV pada setiap unit rumah dan area lingkungan Samira Residence.

Sejak diluncurkan pada Agustus 2016 silam, saat ini Samira Residence telah memasuki penjualan Tahap II dengan harga mulai dari  590 juta rupiah dan program “RumahTanpa DP” untuk unit ready stock tipe 45. Tipe lain yang dipasarkan adalah tipe 36, tipe 75 dan tipe 90.

Guna memudahkan masyarakat yang ingin memiliki hunian di perumahan Samira Residence, PT Triyasa Propertindo telah melakukan kerjasama dengan pihak perbankan.

“kami telah melakukan kerjasama dengan sejumlah perbankan nasional untuk memudahkan masyarakat untuk memiliki rumah, bank tersebut antara lain BTN Syariah, Bank Muamalat dan Bank Mandiri. Namun demikian tidak menutup kemungkinan bank lain untuk bisa bekerjsama dengan kami,” ujarnya

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*