Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Samsung Luncurkan Inovasi Pendingin Terbaru

Samsung Luncurkan Inovasi Pendingin Terbaru

samsung 5Samsung Electronics Indonesia kali ini menghadirkan rangkaian sistem pendingin udara terbaru yang didesain untuk berbagai sektor bisnis di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Rangkaian produk menampilkan inovasi-inovasi yang tercipta berkat pemikiran yang menggabungkan performa dan efisiensi dengan kemudahan dalam hal penggunaan dan perawatan. Inovasi pendingin udara yang dihadirkan diantaranya adalah 360 Cassette, generasi terbaru dari DVM S 30HP, dan unit baru dari VRF yaitu DVM S Eco 14HP.

“Fokus Samsung pada sistem pendingin udara adalah sebuah hal yang penting bagi perusahaan dan juga bagi industri,” ujar Agustinus Gunadharma, Consumer Electronics Director PT Samsung Electronics Indonesia. “Pasar sistem pendingin udara membutuhkan teknologi dan inovasi baru untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kenyamanan dan efisiensi energi. Kami sangat bersemangat dan yakin bahwa sejarah inovasi Samsung di kategori pendingin udara mampu mengenali perubahan tren pemasaran dan memimpin inovasi pasar menuju ke perubahan yang lebih baik.”

Sistem Pendingin Udara Samsung System Air Conditioning bertujuan untuk membantu para konsumen dalam bisnis mereka menjadi lebih efisien dan produktif dengan meningkatkan efisiensi energi, memaksimalkan performa pendingin serta menghemat lebih banyak tempat. Rangkaian fitur terobosan terbaru dari inovasi ini, antara lain 360 Cassette, DVM S 30 HP, dan DVM S Eco 14 HP

Dibekali dengan pengertian yang mendalam akan kebutuhan dan tantangan industri yang spesifik, Samsung juga menciptakan solusi-solus i baru untuk memenuhi kebutuhan dari sektor hunian, komersial dan perhotelan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*