Friday , 6 December 2019
Home / Indeks Berita / Sangat Inspiratif, Bankir Sarat Pengalaman dan Prestasi di Indonesia Timur

Sangat Inspiratif, Bankir Sarat Pengalaman dan Prestasi di Indonesia Timur

Muzakkir, Kepala Cabang BNI Kendari
Muzakkir, Kepala Cabang BNI Kendari

INSPIRASI – Sebagai salah satu Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara di Indonesia bagian timur, pertumbuhan ekonomi Kota Kendari memiliki pertumbuhan bisnis yang cukup pesat. Indikator awalnya, saat ini setidaknya ada 27 bank yang beroperasi di Kendari. Bank BNI Kendari salah satu bank pelat merah yang berkompetisi di Kendari.

Saat ini, Bank BNI Kendari memiliki kinerja positif, berada di peringkat ketiga sektor DPK tabungan dari seluruh perbankan yang beroperasi di Kendari. Lewat tangan dingin Kepala Cabang BNK Kendari, menempatkan kinerja bisnis dan menempatkan BNI Kendari  sebagai salah satu cabang yang memiliki kinerja positif di Wilayah Makassar yang meraih tiga penghargaan sekaligus dalam tiga kategori pencapaian diatas angka target, sebagai berikut :

BACA JUGA :   Nasabah Keluhkan Saldo Berubah, Bank Mandiri Pastikan Rekening Aman

1.pengelolaan DPK sektor tabungan
2.Penyaluran KUR (Kredit Usaha Rakyat)
3..Penyaluran Kredit Konsumer (BNI Fleksi).

Bankir yang hobi menyanyi ini memang piawai dan punya pengalaman panjang di industri perbankan. Berkat kemauan keras dan kemampuan manajerial yang kuat, Muzakkir selalu mencatat kinerja yang baik di setiap posisi yang dipercayakan kepadanya.

BACA JUGA :   Teknologi Televisi Ini, Seperti Menonton Bioskop di Dalam Rumah

Dengan kepiawaiannya dalam berkomunikasi dan berinteraksi, Muzakkir pernah mewakili BNI di ajang Customer Service Championship (CSC) yang diikuti oleh lebih dari 100 perusahaan jasa yang ada di Indonesia. Lahir di Sengkang, 25 November 1969, bankir yang berkarier PT Bank Negara Indonesia yang sarat pengalaman dan berhasil mengukir berbagai prestasi sebagai Kepala Cabang Bank BNI Kendari.

Sebelum diberikan kepercayaan sebagai  Pemimpin BNI Cabang Kendari, Muzakkir  mengawali karier sebagai Asisten Pemasaran, kemudian  Pemimpin KCP dan posisi Pemimpin bidang Pelayanan Nasabah.

BACA JUGA :   Gorontalo Terima BSPS Untuk 800 Unit Rumah

Salah satu lulusan APP (Akademi Pimpinan Perbankan) ini juga pernah mendapatkan kepercayaan mengisi beberapa posisi jabatan di Bank BNI,  diantaranya menjabat sebagai Pemimpin Cabang BNI Mamuju, Group Head Business Performance and Channel Management ,  Region Makassar,  RSM (Region Sales Manager), Pemimpin Cabang BNI Palopo dan saat ini menjabat sebagai Pemimpin Cabang BNI Kendari.

Check Also

SMF

SMF Siap Kucurkan FLPP Rp3,7 Triliun di 2020, 25% Dari Total Penyaluran

KEUANGAN – PT Sarana Multigriya Finansial Persero (SMF) siap kucurkan pembiayaan Rp3,7 triliun pada 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 166

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
Cover Property&Bank edisi 166
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link