Thursday , 21 November 2019
Home / Kuliner / Santap Sambil Nikmati Alunan Musik

Santap Sambil Nikmati Alunan Musik

rolling stone (1)Unik dan nyaman, itu kesan pertama saat memasuki area cafe yang satu ini. Siapa sangka, kombinasi antara musik dengan sajian menu-menu masakan menjadi hal yang sangat diminati bagi para pencinta kuliner sekaligus pecinta musik.

Rolling Stone Cafe, yang terletak di Jl. Ampera, Jakarta Selatan ini, dapat menjadi pilihan yang cocok untuk bersantai sambil menikmati suasana di kafe tersebut. Dari halaman luar tertata pot-pot rapi dengan tanaman yang hijau, sehingga suasana terlihat sejuk dan indah dipandang mata. Untuk Anda yang ingin menikmati ruang outdoor, maka akan merasakan nuansa hijau kehijauan yang nyaman.

“Café kita ini mempunyai area yang luas antara lain out door yang bersuasana Bali, selain itu cafe ini memiliki big stage untuk event-event besar untuk kapasitas 2000 orang,” ujar Rifa Edwin Manager Marketing Sales Executive Rolling Stone Café.

Tempat hang out ini menyediakan tempat indoor dan outdoor. Penataan meja dan kursinya sangat rapi, dekorasi yang ditampilkan di café ini mengangkat ornamen musik.

Sofa-sofa cozy dan empuk yang ada di café ini akan memanjakan Anda agar betah berada di Rolling Stone Café. Pelayanan di sini sangat ramah dan cekatan. Pramusaji yang ada sudah professional dan murah senyum. Di café ini juga menyediakan live music yang akan menambah kenyamanan Anda berada di tempat nongkrong ini. Kenyamanan interior pun bertambah dengan banyaknya unsur kaca di dalamnya, hal tersebut dimaksudkan agar cahaya matahari masuk dengan bebasnya. Lebih jauh dikatakan Rifa, bahwa cafer ini merupakan salah satu cafe dari tiga tempat di seluruh dunia, yakni Jepang, Amerika, dan satu lagi di Indonesia.

Kafe yang memadukan unsur minimalis dengan sentuhan budaya Bali pada bangunannya ini menjadi tempat yang nyaman untuk kumpul bagi para muda-mudi.

Saat menjajakan kaki di sana, pandangan akan disajikan dengan tampilan poster besar bergambar pemusik-pemusik dari Indonesia maupun mancanegara , yang dilukiskan pada dindingnya. Selain itu, suasana pohon yang rindang dan gemericik air kolam menambah kenyamanan dan kesan eksotis kafe ini bagi pengunjung yang datang ke sana.

Menurut Rifa, Cafe Rolling Stones ini berbeda dengan cafe-cafe lain yang memadukan unsur musik. Di sini, hampir di setiap sudut cafe ada stage panggung. Hampir setiap malam kita selalu menghadirkan life music, bahkan pada event-event tertentu mendatangkan musisi terkemuka, baik dalam maupun luar,” papar Rifa.

Salah satu keunikan dari café ini terletak pada desain bar-nya yang berbentuk gitar. “bar berbentuk gitar ini, berada di lantai bawah. Di sini, para Bartender selalu menyuguhkan atraksi, saat penjungung memesan minuman yang di mintanya,” ujar Rifa.

Bagi mereka para pecinta musik, khususnya yang menyukai para musisi legendaris seperti Rolling Stone dan The Beatles, cafe ini sangat cocok untuk bernostalgia. Paduan foto-foto musisi legendaris tersebut dan video musik yang ditampilkan, membuat kita seakan kembali ke masa lampau, masa kejayaan musisi tersebut. “Kafe ini juga sering mengadakan tribute Rolling Stone, The Beatles, dan sebagainya. Cocok banget untuk gathering dan bernostalgia bersama kawan lama,” tutur Rifa.

Sedangkan bagi para pecinta kuliner, dapat menikmati menu andalan dari kafe ini, yaitu BBQ rib’s. “Untuk food menu favoritnya BBQ rib’s karena rib kita beda untuk size besar, diserve dengan salad, water melon dan di side choice.” Tidak hanya BBQ rib’s yang menjadi menu andalannya, Moktail Immortail merupakan minuman asam-manis segar perpaduan antara jus jeruk, jus markisa, dan jus nanas. Akan tetapi, para pengunjung harus mengeluarkan uang sedikit lebih. Namun cukup sepadang dengan apa yang bisa di nikmati di cafe tersebut.

Menikmati suguhan kuliner yang jarang dijumpai, ditemani alunan musik-musik yang memanjakan telinga sembari menikmati suasana tempat eksotis-minimalis.

Check Also

Enaknya Nasi Bakar Bale Bumen, Aromanya Begitu Menggugah Selera

KULINER – Makanan Indonesia punya aneka ragam olahan nasi yang lezat dan menggoda, seperti nasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link