Sunday , 20 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » SAP Ground Breaking Saumata Suites

SAP Ground Breaking Saumata Suites

show unit Saumata Suites

show unit Saumata Suites

BERITA PROPERTI – PT Sutera Agung Properti (SAP) melakukan prosesi ground breaking Saumata Suites, Rabu (9/8) lalu. Proyek apartemen ekslusif di lahan seluas 1 hektar di kawasan Alam Sutera ini, diluncurkan, menyusul sukses proyek sebelumnya dikawasan yang sama, apartemen Saumata pada Juni 2014 lalu.

Marketing Director PT Sutera Agung Properti, Boy Noviyandi menjelaskan, Saumata Suites dibangun dengan ketinggian 29 lantai. Apartemen ini sangat ekslusif karena hanya tersedia sebanyak 102 unit  yang terdiri dari 96 unit tipe 3 bedroom dan 6 unit penthouse. Setiap lantai unitnya tipe 3 bedroom dengan ukuran 167 m2 yang terdiri dari 4 unit.

“Lantai tipe penthouse hanya memiliki 2 unit dengan masing-masing ukuran 350 m2. Saumata Suites juga menyediakan 2 parkir lot bagi penghuni. Hingga saat ini, Saumata Suites telah terjual 30 persen dan harga per meter perseginya dimulai dari Rp 29 juta. Sedangkan harga per unit dengan tipe 3 bedroom berkisar mulai dari harga Rp 4,8 miliar,” ujar Boy dalam keterangan tertulis.

Dijelaskan Boy, Saumata Suites menghadirkan berbagai fasilitas, mulai dari swimming pool, sauna, gym, children playground, dan library. Saumata Suites juga menghadirkan commercial area untuk melengkapi kebutuhan para penghuni dan publik.

“Serupa dengan tower sebelumnya, Saumata Suites juga menggunakan fin-fin emas yang menutupi beberapa bagian facade bangunan yang berfungsi sebagai sun shading untuk ruang-ruang di dalamnya,” jelas Boy.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*