Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Sasar Kaum Milenial Apple Residence Laksanakan Ground Breaking

Sasar Kaum Milenial Apple Residence Laksanakan Ground Breaking

KIKA : Komisaris Diamond Land Development, Tjandra Tjokrodiponto, Adam Bilfaqih President Director dan Bayu Setiawan Managing Director

Berita Properti – Generasi milenial di perkotaan kini lebih memilih tinggal di hunian vertikal seperti apartemen dan rusun ketimbang rumah tapak. Selain karena ketersediaan lahan, faktor gaya hidup yang dimiliki oleh milenial, menjadi alasan utamanya kaum milenial memilih tinggal di Apartemen.

Menjawab kebutuhan kaum milenial ini, Diamondland Development menjawab dengan membangun Apartemen Apple residence.  Seperti yang diungkapkan Managing Director Diamondland, Bayu Setiawan bahwa Apartemen Apple Residence menargetkan kaum professional muda generasi milenial. “Kami melihat banyak eksekutif muda bekerja di CBD Simatupang. Mereka ini membutuhkan hunian yang dekat dengan tempat bekerja untuk mengefisienkan waktu,” ujar Bayu sebelum melaksanakan seremoni Groundbreaking Apartemen Apple Residence, Sabtu 12 Mei 2018.

Presiden Direktur Diamondland Development, Adam Bilfaqih, menambahkan Groundbreaking dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah kami persiapkan. Ini sekaligus sebagai pembuktian dan komitmen bahwa progres pembangunan proyek Apple Residence benar-benar tepat waktu, sebagaimana rencana yang telah kami sampaikan kepada konsumen,” ujarnya.

proyek low rise apartment di area seluas 3.005 meter persegi yang mencakup tiga tower dan total 300 unit ini dipasarkan dalam dua tahap. Untuk tahap awal, memasarkan dua tower, Avocado dan Rubby. “Hingga saat ini sudah sold out (terjual) 50 persen dari total unit yang dipasarkan di tahap pertama,” imbuhnya.

Menurut dia, angka penjualan yang cukup fantastik tersebut didukung oleh pricing (harga) sangat kompetitif dibandingkan dengan apartemen yang ada di sekitarnya. Selain itu, Apple Residence juga memiliki lokasi cukup strategis dengan kelengkapan fasilitas pendukung yang exclusive.

Menawarkan tipe studio seluas 29 meter persegi dengan harga mulai dari Rp400 hingga Rp700 jutaan per unit. Untuk kemudahan transaksi, saat ini pengembang menawarkan promo menarik, dimana setiap pembeli sudah bisa mendapatkan unit plus full furnished hanya dengan down payment (DP) Rp20 juta dan cicilan Rp4,9 juta per bulan.

Bayu juga menyebutkan, sebagai hunian eksklusif, Apartemen Apple Residence juga akan dilengkapi berbagai fasilitas modern guna mendukung lifestyle para penghuninya, seperti komersial area, gym&aerobic, fitness center serta sarana ibadah (Musholla). Tidak hanya itu, pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan observation deck & viewing point, bench park dan putt-putt golf.

“Dengan harga relatif terjangkau, di bawah harga normal pasaran apartemen di Ibukota Jakarta, Apple Residence tentunya akan menjadi gula-gula bagi para investor dan end user. Apalagi kami saat ini sudah menggandeng perusahaan rental service apartment The Gala Hotel Group, guna mengelola sewa unit-unit apartemen milik konsumen secara profesional,” papar Bayu.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*