Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Sasar Market Kalangan Mahasiswa dan Milenial

Sasar Market Kalangan Mahasiswa dan Milenial

Berita Properti – DiamondLand Development,  merupakan salah satu developer yang terbilang sukses. Tak lebih dari sepuluh tahun bisnisnya propertinya terus berkibar.  Dari tahun ke tahun proyek proyek yang dikembangkan Diamondland  baru terus bertambah. Sejak tahun 2015, Diamondland berhasil merambah hunian vertikal.

Tren pasar dengan segmen mahasiswa dan kalangan milenial yang terus meningkat, menjadi ceruk pasar yang menguntungkan. Ini yang menjadi dasar Diamondland Development membangun hunian vertikal.

Dave Apartemen sebagai proyek pertama Diamondland, mendapat animo yang sangat positif. Sebagai sebuah maha karya dari Diamondland, Dave Apartemen hadir untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa yang sedang mengenyam pendidikan di Kampus di wilayah Depok.

Managing Director Diamondland Development, Bayu Setiwan mengakui bahwa mahasiswa saat ini merupakan generasi milenial yang sangat potensial buyer dan juga pasar masa depan serta memiliki influenser yang powerfull bagi orang tuanya dalam melakukan pembelian produk properti. Apalagi properti merupakan kebutuhan primer mereka.

BACA JUGA :   Melantai Di Bursa Dan Siap Kembangkan Proyek Baru

Dengan konsepnya Student Focus, Dave Apartemen semakin melangkah ke depan mengikuti perkembangan trend kaum muda serta mahasiswa atau yang lebih kental dengan julukan jaman kekinian atau Millenial.

Untuk itu, Dave Apartemen di lengkapi fasilitas modern dan lengkap seperti sky pool, Gym, E-Library, access control, function room, dan fasilitas penunjang lainnya, disamping tempat Hangout yang cozy seperti Whatsup Café, Alfresco, Convenience store , Lounge & Cafe.

Memiliki Keunggulan lokasi menjadikan Dave Apartemen sebagai sarana investasi yang sangat menguntungkan. Apalagi Diamond Amara Avenue (Dave) ini juga bekerjasama dengan Gala Hotel sebagai operator guest house bintang tiga.

Sukses mengembangkan Dave Apartemen di Depok, DiamondLand di awal tahun ini meluncurkan Apple Residence yang berlokasi di Jalan Raya Jati Padang, Jakarta Selatan.

Bayu juga menyebutkan, sebagai hunian eksklusif, Apartemen Apple Residence juga akan dilengkapi berbagai fasilitas modern guna mendukung lifestyle para penghuninya, seperti komersial area, gym&aerobic, fitness center serta sarana ibadah (Musholla). Tidak hanya itu, pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan observation deck & viewing point, bench park dan putt-putt golf.

“Dengan harga relatif terjangkau, di bawah harga normal pasaran apartemen di Ibukota Jakarta, Apple Residence tentunya akan menjadi gula-gula bagi para investor dan end user,” papar Bayu.

Proyek low rise apartment di area seluas 3.005 meter persegi yang mencakup tiga tower dan total 300 unit ini dipasarkan dalam dua tahap. Untuk tahap awal, memasarkan dua tower, Avocado dan Rubby. “Hingga saat ini sudah sold out (terjual) 50 persen dari total unit yang dipasarkan di tahap pertama,” imbuh Bayu.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*