Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Saturday Coffee Meet Up With Raymond Gunawan

Saturday Coffee Meet Up With Raymond Gunawan

Diskusi seputar industri properti

INSPIRASI – Bisnis properti adalah salah satu bisnis yang saat ini menjadi bisnis yang begitu diminati oleh kalangan muda. Atau istilahnya anak muda zaman now. Bukan karena luasnya sektor yang bisa di garap, tapi juga lantaran bisnis di sektor ini masih terbuka luas dengan potensi pendapatan yang tidak terbatas. Serta lokasinya yang berada di prime area Pondok Indah menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang suka dengan tantangan.

Melihat fenomena dan tren yang terjadi dalam bisnis properti terutama pada bisnis agen properti. Pada  tanggal 27 Januari 2018 lalu bertempat di salah satu coffee shop yang ada di Pondok Indah Jakarta Selatan, Raymond Gunawan selaku Associate Director ERA GRAHA mengadakan satu kegiatan yang cukup menarik. Event setengah hari yang dikemas dalam satu diskusi ringan sambil menikmati coffee di pagi hari memang di rancang oleh Raymond untuk cara efektif dalam memperkenalkan bisnis properti dan profesi agen properti bagi kalangan anak muda zaman now.

Itulah kenapa, acara yang memang dikemas cukup santai, dengan model presentasi  yang bersifat dua arah pada akhirnya akan dijadikan agenda rutin oleh ERA GRAHA untuk menjadi strategi jitu dalam melakukan recruitmen calon-calon agen properti muda yang ingin di didik dan bekerja sebagai agen properti profesional seperti layaknya Raymond Gunawan.

Rencananya dengan diluncurkannya program tersebut, Raymond akan secara berkala melanjutkan kegiatan tersebut dengan mengedepankan tema-tema yang relevan dengan anak muda zaman now. Sehingga beratnya materi properti yang disampaikan tidak akan terasa berat ketika forum dan cara penyampaikannya bisa mudah di terima oleh audience yang ada pada saat itu. Itulah terobosan yang akan di lakukan ERA GRAHA di tahun 2018 dalam programnya selain untuk mempromosikan  ERA GRAHA yang sudah berkecimpung  selama 25 tahun dan selalu masuk dalam jajaran top Member Broker ERA Indonesia. Juga sekaligus menjadi moment berbagi cerita dan pengalaman dari Raymond Gunawan yang telah menekuni bisnis agen properti sejak dirinya masih duduk di bangku kuliah hingga saat ini dengan beragam prestasi yang pernah di raihnya.

(ahmad)

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*