Tuesday , 25 June 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Saumata 1 Terjual 80%, SAP Luncurkan Saumata Suites

Saumata 1 Terjual 80%, SAP Luncurkan Saumata Suites

Marketing Director PT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi (kiri) di Show Unit Saumata 1
Marketing Director PT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi (kiri) di Show Unit Saumata 1

PROPERTIPT Sutera Agung Properti (SAP) meluncurkan apartemen mewah Saumata Suites, menyusul sukses proyek sebelumnya Saumata 1 dikawasan Alam Sutera, Serpong. Apartemen berbanderol mulai dari Rp 4,9 miliar ini, ditujukan bagi kalangan high end yang sudah mapan ataupun para ekspatriat yang bekerja di kawasan-kawasan Karawaci, Serpong maupun mereka yang bekerja di pusat ibukota Jakarta.

“Melihat respons dari masyarakat terhadap apartemen Saumata yang kami luncurkan Agustus 2014 lalu yang saat ini telah terjual lebih dari 80%, mendorong kami untuk segera mengembangkan Saumata Suites setinggi 40 lantai. Unit-unit di Saumata Suites didesain lebih mewah dan ekslusif dan tower ini nantinya akan menjadi yang tertinggi di kawasan Alam Sutera,” jelas Marketing Director PT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi di Alam Sutera, Kamis, 16 April 2015.

Saumata Suites terdiri dari 132 unit suites dengan ukuran 3 bedroom (luas 149,3 m2) dan 6 unit (luas 312,10 m2) penthouse yang dilengkapi private lift di setiap unit. Apartemen yang menempati lahan seluas 1 hektar ini, ditargetkan serah terima kunci di akhir tahun 2018. Harga permeter perseginya tiap unit adalah Rp 28 juta, mengalami kenaikan sebesar Rp 1 juta dari harga permeter persegi unit-unit di Saumata 1.

“Serupa dengan tower sebelumnya, Saumata Suites juga menggunakan fin-fin emas yang menutupi beberapa bagian fasade bangunan, ditambah dengan dinding vertikal precast yang sengaja dibuat menonjol pada fasade bangunan dan berfungsi sebagai sun shading untuk ruang-ruang di dalamnya,” jelas Ary Indra, Principal Architect Aboday yang menangani arsitektur proyek apartemen Saumata.

Check Also

Progres Meikarta, Konstruksi Empat Tower Selesai dan Lanjut Bangun 52 Lainnya

BERITA PROPERTI – Manajemen PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengklaim pembangunan Meikarta terus berlanjut meski …

One comment

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai saumata 1 terjual.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai sertifikasi sap yang bisa anda kunjungi di sertifikasi sap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link