Thursday , 17 August 2017
Home » Bahan Bangunan » SCG Kenalkan KIA dan Cotto Terbaru Di Keramika 2016

SCG Kenalkan KIA dan Cotto Terbaru Di Keramika 2016

Marketing Director KIA dan Surya Slam Keramik Sarawat Worawat menjelaskan produk KIA dan Cotto

Marketing Director KIA dan Surya Slam Keramik Sarawat Worawat menjelaskan produk KIA dan Cotto

BAHAN BANGUNAN-KIA dan Cotto yang menjadi salah satu peserta Keramika 2016, memperkenalkan koleksi ubin terbaru Architect Stone di event pameran tahunan tersebut. Koleksi terbaru tersebut diproduksi untuk menjawab kebutuhan dan permintaan konsumen serta menyediakan pilihan keramik dan ubin berkualitas.

Marketing Director KIA dan Surya Slam Keramik Sarawat Worawat mengatakan, KIA memiliki ambisi untuk menjadi trendsetter yang bertanggung jawab dengan empat atribut utama yakni co-create, innovative, hassle-free dan integrity. Cotto terus berupaya membuat desain baru dan produk inovatif bagi pelanggannya.

“Kami menghadirkan konsep homey dengan menampilkan mosaik kami yang terkenal untuk mendekorasi dinding dan lantai baik didalam maupun diluar ruangan. Hal tersebut dilakukan agar dapat memberikan kepuasan sepenuhnya kepada pelanggan,” ujar Sarawat di arena pameran Keramika 2016, Kamis (17/3).

Sementara untuk produk keramik, di event ini KIA memperkenalkan KIA High Definiton Tiles dengan berbagai ukuran. Kedua produk terbaru dari KIA dan Cotto ini diproduksi dengan menggunakan teknologi yang canggih. Desain dan kualitasnya disesuaikan dengan tren dan mengusung teknologi Italia.

Saat ini KIA mengoperasikan tiga pabrik manufaktur di Cileungsi, Karawang dan Gresik. Perusahaan memiliki pabrik pembuatan keramik lantai dan dinding ubin dengan kapasitas produksi sebesar kurang lebih 28 juta m2 serta 24 juta m2 genteng ubin dan aksesorisnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*