Monday , 16 December 2019
Home / Bahan Bangunan / Schneider Electric Luncurkan Dua Produk Terbaru Untuk Sektor Properti

Schneider Electric Luncurkan Dua Produk Terbaru Untuk Sektor Properti

Perusahaan Schneider Electric saat meluncuran dua produk dan solusi terbarunya, (21/11/2019)

BAHAN BANGUNAN – Tren rumah pintar kian diminati utamanya karena dipercaya dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan. Tak hanya itu, keberadaan rumah pintar dapat membuat penghuninya mengontrol dan menata rumah dengan bantuan internet dan smartphone.

Menjawab kebutuhan tersebut,  Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi kembali meluncuran dua produk dan solusi terbarunya yang akan menyingkap babak baru untuk sektor properti yang menyatukan aspek fungsional, estetika dan imajinasi yang belum pernah ada sebelumnya.

BACA JUGA :   Lima Rusunawa Dan 50 Unit Rusus di Jawa Tengah Diresmikan

Produk ini didedikasikan untuk pemilik apartemen, perkantoran, perumahan dan vila; AvatarOn merupakan produk sakelar dengan desain yang dapat dimodifikasi, dan WISER wireless smart home system menawarkan kecerdasan teknologi, tampilan yang modern dan canggih, serta modifikasi desain.

Peluncuran kedua produk dan solusi tersebut merupakan bagian dari strategi Schneider Electric untuk menggarap pasar smart home global yang terus bertumbuh. Menurut data Statista Smart Home Report yang dirilis pada tahun 2018, pengeluaran untuk perangkat smart homedi prediksi meningkat tiga kali lipat pada tahun 2022 menjadi $ 112,8 Miliar dibandingkan $33,7 Miliar pada tahun 2017. IIH Global juga memproyeksikan bahwa pasar smart home secara global bernilai $24 Miliar, dimana 20% hunian tempat tinggal di seluruh dunia akan menjadi Rumah Pintar pada tahun 2025. Segmen sistem manajemen energi perumahan (home energy management systems) diharapkan akan mengalami percepatan pertumbuhan dengan CAGR sebesar 21,0% hingga 20251.

BACA JUGA :   Kejutan Dari Menteri ATR/Kepala BPN RI

Farhan Lucky, Vice President Home & Distribution Division, Schneider Electric Indonesia mengungkapkan “Pasar smart home adalah sektor yang dinamis dan siap untuk pertumbuhan yang solid dalam 7 tahun ke depan. Hal ini terutama didorong oleh permintaan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan, peningkatan efisiensi energi, dan kualitas hidup pemilik hunian.

WISERwireless smart home system menyediakan data real-time dan mudah dipahami sehingga pemilik rumah dan bangunan dapat memiliki kontrol lebih besar untuk membuat hunian mereka lebih hijau dan lebih efisien. Semua hanya perlu diakses melalui aplikasi telepon genggam.

BACA JUGA :   IAP DKI: Kandidat Harus Paham Tata Ruang

Sementara itu, AvatarOn revolusioner, tambah Farhan,  akan semakin mempercantik desain interior  rumah dengan sakelar yang penuh gaya dan mudah dipasang. “Ciptakan Kembali Seni di Rumah dengan Sakelar AvatarOn Revolusioner.  Menegaskan komitmen Schneider Electric terhadap inovasi teknologi, rangkaian sakelar yang dapat dimodifikasi ini dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam gaya interior apa pun berkat variasi lapisan penutupnya yaitu plastik, kayu, logam, marmer, kulit, serta lapisan cetakan yang dapat disesuaikan.

Unik, cepat, mudah dan aman, dengan penggantian penutup yang sederhana yang dapat diaplikasikan untuk semua sakelar dan soket, menjadikannya salah satu sakelar yang paling dicari di pasaran saat ini. Kombinasi sempurna antara estetika dan fungsional, AvatarOn–peraih penghargaan iF Design Award 2017; hadir dengan teknologi “Slim Rocker, Sure Click”, memiliki desain kontak yang tipis dan halus, meminimalisir resiko percikan api untuk memastikan penggunaan yang aman dan andal.

BACA JUGA :   Majalah MyHome Gelar IMHA 2017

Desain penutup AvatarOn yang stylish dan ramping dibuat dari bahan putih, kayu lunak, dan serat warnaemas untuk tampilan modern dan elegan. Selain itu, soft LED locator miliknya menyatu sempurna dengan permukaan sakelar yang lebar, serta dilengkapi dengan fluorescent LED locators di bagian bawah dengan pencahayaan yang lembut dalam kondisi gelap.

Seri AvatarOn memiliki model cermin yang mulus dan dapat dipasangkan dengan kotak dasar standar Tipe 86 yang cocok dengan dinding.

BACA JUGA :   South Quarter Hadirkan Fasilitas Pusat Kebugaran

“Kami memahami tren desain dan desain interior rumah terus berkembang, seiring dengan tuntutan gaya hidup modern yang sibuk. Karenanya, kami merancang AvatarOn dengan fleksibilitas yang memungkinkan penggantian penutup sakelar secara sederhana tanpa memerlukan alat bantu dan mudah diaplikasikan oleh konsumen kami. Sakelar ini juga mencakup aksesori multifungsi seperti gantungan kunci dan soket pengisi daya USB untuk kenyamanan sehari-hari, menjawab kebutuhan rumah dan bisnis saat ini,” tambah Farhan.

Check Also

saumata suites

Target Terjual Habis 2020, Saumata Suites Tawarkan Unit Tiga Kamar Tidur

BERITA PROPERTI – Sukses dengan Saumata Apartment, PT Sutera Agung Properti (SAP), kini tengah merampungkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 167

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link