Friday , 20 September 2019
Home / Umum / Teknologi / Schneider Perkenalkan Mini Home Control

Schneider Perkenalkan Mini Home Control

Ferry Kurniawan (kanan) selaku Marketing Manager PT Schneider Electric Indonesia dan Bayu Winarso selaku Netwrok Cordinator CitraGran Cibubur (kiri)
Ferry Kurniawan (kanan) selaku Marketing Manager PT Schneider Electric Indonesia dan Bayu Winarso selaku Netwrok Cordinator CitraGran Cibubur (kiri)

Properti – Scheider Electric global di bidang manajemen energi, memperkenalkan ULTI Ezinstall3 Mini Home Control, Jakarta. ULTI EZinstall3 Mini Home Control merupakan solusi pengontrol yang menggabungkan pengaturan tata cahaya, kontrol tirai, dan peralatan rumah lainnya seperti TV dan AC ke dalam satu platform. ULTI EZinstall3 Mini Home Control bekerja dengan teknologi wireless, didukung dengan fitur remote control Zig Bee radio frequency yang dapat meminimalisir gangguan sinyal.

Selain itu ULTI EZinstall3 juga memiliki tiga fiturpendukung. Pertama, mengontrol segalanya dari satu tempat dengan teknologi IP gateway yang terpasang built-in. Kedua,Mengontol rumah dari manapun, ULTI graphical user interface (GUI) adalah aplikasi mobile baru yang bersifat smart karena kompatibel dengan platform iOS dan Android sehingga pemilik rumah dapat melakukan pengontrolan melalui perangkat mobile mereka. Ketiga, Interface yang intuitif,pengguna sistem ini dapat menyesuaikan profil mereka sesuai selera. Dengan ULTI GUI, penggunanya dapat menyusun dan mempersonalisasi tampilan dashboard mereka sehingga dapat mendukung pola penggunaan individual.

“Seiring semakin meningkatnya minat konsumen terhadap solusi home control, kami percaya bahwa semua orang seharusnya bisa menikmati rumah yang memilliki fitur otomatisasi, sesuai dengan kebutuhan dan dana yang mereka miliki. ULTI EZinstall3 Mini Home Control dari Schneider Electric memberikan semua pemilik rumah kesempatan untuk menikmati green living dengan harga terjangkau karena penyesuaian yang dibutuhkan sangatlah sederhana. Hal ini dimungkinkan oleh solusi terdepan berupa teknologi jaringan wireless yang bersifat built-in.” ujar Raymon Firdauzi selaku Vice President for EcoBuilding and Partner Project.

ULTI EZinstall3 membantu pemilik rumah mengontrol penggunaan energi di seluruh bagian rumah melalui sistem otomatisasi yang cerdas, yaitu dengan menetapkan penjadwalan otomatis untuk menghindari pemborosan. Solusi Green Comfort ini memungkinkan pemilik rumah untuk memilih gaya hidup sehari-hari yang dapat mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan, tanpa mengurangi kenyamanan dalam mengimplementasikannya.

 

Check Also

GNET

Momen 17an, Jajaran Direksi PT Gias Lakukan Aksi Makan Kresek Plastik

UMUM – Komitmen PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GNET) menjaga Kualitas Produk, Pelayanan dan Inovasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link