Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Segera Diluncurkan Tower Kedua Gunung Putri Square

Segera Diluncurkan Tower Kedua Gunung Putri Square

Rusunami Gunung Putri Square yang dikembangkan PT Properti

Rusunami Gunung Putri Square yang dikembangkan PT Properti

PROPERTI-PT PP Properti yang tengah mengembangkan hunian untuk kelas menengah berupa rusunami Gunung Putri Square di kawasan industri Bogor, Jawa Barat, segera meluncurkan tower kedua dalam waktu dekat. Antusias konsumen terhadap proyek ini telah mencatatkan penjualan fantastis dengan telah sold outnya tower pertama sebanyak 896 unit.

Gunung Putri Square merupakan pilot project PT Properti, Tbk untuk kalangan menengah ke bawah guna mendukung program pemerintah dalam pembangunan sejuta rumah. Berada di kawasan industri yang dikelilingi oleh pabrik-pabrik skala menengah hingga besar, rusunami yang pada tanggal 20 Agustus 2015 akan diresmikan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ini memang menyasar para pekerja di kawasan tersebut.

Dibangun diatas lahan 2,1 hektar, Gunung Putri Square terdiri dari dua tower setinggi masing-masing 27 lantai, yang merangkum sebanyak 1736 unit dengan tipe 21 dan 24. Meskipun berpredikat hunian murah, Gunung Putri Square dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti Pasar dan pusat perbelanjaan, taman bermain, ruang serba guna, parkir basement untuk kebutuhan kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua.

Project Manager Gunung Putri Square Ian Oktaviandi mengatakan, Gunung Putri Square dipasarkan mulai dari Rp 150 jutaan, dengan target pembeli masyarakat yang mendapatkan bantuan kredit pemilikan rumah (KPR) yang menggunakan fasilitas Likuidasi Pembiayaan perumahan (FLPP) dengan suku bunga tetap sebesar 7,25 %.

Dikatakan Ian, lebih dari 50% pembeli unit-unit di Gunung Putri Square merupakan masyarakat kelas menengah ke bawah sedangkan sisanya adalah perusahaan yang disiapkan bagi karyawannya. Proyek ini sebagai bentuk kepedulian PT PP Properti, sebagai bentuk support kepada pemerintah menyediakan hunian murah kepada masyarakat berpenghasilan rendah,” imbuh Iwan Indrianto, Marketing Manager Gunung Putri Square.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*