Saturday , 19 August 2017
Home » Breaking News » Segera Dipasarkan Klaster Yarra Di Jakarta Garden City

Segera Dipasarkan Klaster Yarra Di Jakarta Garden City

Andy K. Natanael, Direktur PT Modernland Realty Tbk pada pengenalan produk Klaster Yarra

Andy K. Natanael, Direktur PT Modernland Realty Tbk pada pengenalan produk Klaster Yarra

PROPERTI–Di mega proyeknya, perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City, Jakarta Timur, PT Modernland Realty Tbk. segera meluncurkan klaster baru bernama Yarra seluas 6,7 ha. Klaster yang terdiri atas 328 unit rumah ini merupakan klaster ke empat di kawasan pengembangan tahap II River Garden (100 ha). Perseroan berencana melakukan penjualan perdana (launching) klaster Yarra pada 6 Juni 2015 mendatang di Jakarta Garden City, mulai pukul 10.00 WIB.

Lokasi klaster Yarra berdekatan dengan kawasan pengembangan tahap III Lake Garden (100 ha) yang dialokasikan untuk pengembangan rumah yang ukurannya lebih besar dengan panorama menawan ke arah danau alami yang luas. Seperti tipe-tipe rumah di tiga klaster sebelumnya, semua tipe yang dikembangkan di klaster Yarra adalah rumah dua lantai bergaya minimalis dengan luas kaveling  6 x 15 m (LB: 58 m2), 6 x 17 m (LB: 58 m2), 7 x 15 m (LB: 85 m2), 7 x 17 m (LB: 85 m2), 8 x 15 m (LB: 115 m2) dan 10 x 17 m (LB: 141 m2. Klaster Yarra akan dipasarkan dengan harga mulai Rp1,3 miliar.

“Untuk klaster Yarra kami tetap membidik pembeli dari kalangan muda kelas menengah yang menginginkan memiliki rumah tapak di kawasan propektif di Jakarta dengan harga terjangkau,” ujar Andy K. Natanael, Direktur PT Modernland Realty Tbk. pada acara pengenalan produk untuk mensosialisasikan klaster Yarra kepada agent property, Senin, 18 Mei 2015 lalu.

Tercatat lebih dari 1.200 agent property hadir saat acara pengenalan produk klaster Yarra. Para agent property sangat optimis klaster Yarra akan diminati masyarakat seperti suksesnya beberapa klaster sebelumnya yang diluncurkan PT Modernland Realty Tbk. di Jakarta Garden City. Pada kesempatan tersebut sekaligus juga diluncurkannya aplikasi/ launcher Modernland di Google Android sebagai pendukung pemasaran produk properti baik residensial maupun komersial yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk.. Aplikasi ini sangat bermaanfaat bagi para pelaku marketing properti untuk menawarkan produk-produk Modernland kepada calon konsumen. Dilengkapi dengan gambar-gambar produk secara detil, fasilitas yang tersedia, proses pembangunan, hingga kalkulator untuk simulasi kredit KPR.

“Dalam kurun waktu singkat, kurang dari 1,5 tahun, PT Modernland Realty Tbk. sudah sukses memasarkan lebih dari 1.200 unit rumah di Jakarta Garden City yang tersebar di tiga klaster yakni Mississippi, Thames, dan terakhir La Seine yang dilansir di penghujung Maret 2015.  Fakta ini menandakan trust konsumen terhadap properti yang dikembangkan Modernland Group tinggi sekali,” tegas Andy.

Saat ini, lanjut Andy, Jakarta Garden City adalah satu-satunya perumahan terluas (370 hektar) dengan konsep township yang masih memasarkan rumah tapak di Jakarta. ”Jakarta Garden City saat ini merupakan perumahan township terbesar di Jakarta dengan tanah yang real land, bukan reklamasi. Untuk itu, tagline Jakarta Garden City adalah The Biggest Real Land Township @ Jakarta,” ujar Andy.

Dengan skala pengembangan township, penghuni Jakarta Garden City tentu akan mendapat banyak keuntungan. Antara lain, penghuni tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup, baik kebutuhan pokok maupun kebutuhan gaya hidup karena Jakarta Garden City akan dilengkapi beragam fasilitas penunjang.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*