Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Segera Hadir Tower Sapphire Di Sentra Timur

Segera Hadir Tower Sapphire Di Sentra Timur

Sentra timur Tower Sapphire

Sentra timur Tower Sapphire

BERITA PROPERTI-Mengulang sukses pembangunan tahap pertama, kawasan Superblok Sentra Timur Residence yang dikembangkan atas kerjasama operasional Perum Perumnas dengan PT Bakrie Pangripta Loka,  kembali menghadirkan tower terbarunya, yakni Tower Sapphire yang merupakan tower apartemen eksklusif. 

Project Sentra Timur teranyar ini lebih mementingkan kualitas hidup bagi penghuninya. Dengan mengusung konsep desain terbaru yang lebih moderen dan banyak pilihan tipe kamar. Tower Sapphire

merupakan bagian dari 5 tower tahap ke 2 yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios dengan luas bangunan 21.665 meter persegi dan terdiri dari 28 lantai.

Windoko, Project Director di Sentra Timur Superblock, KSO Perumnas – PT. Bakrie Pangripta Loka, menjelaskan, “Keeksklusifan Sapphire tower ini bisa dilihat dari perbedaan desain dari 6 tower sebelumnya. Terutama pada bagian fasade yang lebih modern dan didominasi penggunaan kaca,” ujarnya.

Selain itu, tambah windoko Untuk interior pun jauh berbeda. Salah satunya akan terlihat pada lantai yang akan menggunakan granite tile atau homogenous tile berukuran 60 cm x 60 cm yang sebelumnya hanya menggunakan ukuran 40 cm x 40 cm pada lobby dan koridor.

Bidang kaca sebagai elemen fasade bangunan menentukan karakter arsitektur tower ini dan efisiensi energi.

“Bidang kaca ini tidak saja diperlukan untuk melihat pemandangan tetapi bisa juga sebagai penerangan alami yang mampu menghemat energi. Dengan memperhatikan banyak bukaan, akan lebih memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya alami yang masuk ke dalam ruangan,” kata Windoko yang didampingi promotion and Business Development Manager Sentra Timur, Hermon Simanjuntak. 

Sapphire tower yang merangkum 607 unit apartemen, menawarkan beragam tipe yang menarik. Tipe-tipe yang ditawarkan yakni tipe 25, dan 27 (studio), Tipe 30 (1 kamar), Tipe 36, 36A, 42, 43, 52 (2 kamar tidur), tipe 59, 60 dan 62 (3 kamar tidur).

Untuk harganya sendiri, unit-unit apartemen yang ditawarkan Sentra Timur Residence merupakan harga yang terjangkau dibandingkan dengan unit apartemen lain yang ada di Jakarta. “Unit apartemen pada Tower Sapphire ini akan dipasarkan dengan harga kisaran Rp 12 jutaan permeter persegi,” ungkap Windoko.

Keunggulan lain dari tower Sapphire yang memberikan nilai tambah untuk kenyamanan penghuninya, yakni dengan adanya beberapa fasilitas tambahan, diantaranya kolam renang dengan pool deck, parkir semi basement, medical clinic, hall society, security and fire guard area, mushola, kindergarden school dan mini plaza multifungsi yang dapat digunakan sebagai aula terkemuka, area bermain anak, wedding outdoor, food society dan banyak hal lainnya.

Windoko mengaku optimis, Tower Sapphire ini akan terserap dengan baik. Apalagi melihat permintaan akan terhadap hunian di Jakarta timur masih sangat tinggi. Ini terbukti dari animo masyarakat yang memang menunggu proyek terbaru dari Sentra Timur Residence ini. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*